Remaja Berprestasi Meninggal di Bali Saat Ingin Selfie di Tebing Pantai Balangan

Remaja Berprestasi Meninggal di Bali Saat Ingin Selfie di Tebing Pantai Balangan

Jakarta, kembali lagi dengan berita duka dari seorang remaja yang sedang pergi bersama keluarganya namun terpeleset hingga meninggal dunia. Remaja berprestasi bernama George Ernest Suhardi usia 16 tahun itu meninggal di Pantai Balangan, Bali, Jumat 29/06/2018.

George Ernest Suhardi meninggal saat selfie di area tebing Pantai Balangan. Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem membenarkan adanya kejadian tersebut meski belum ada laporan ke pihak kepolisian soal peristiwa ini.

Personal handsomeness

A post shared by George Ernest Suhardi (@ernestsuhardi) on

I Nengah Patrem menyampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari jumat 29/06/2018 sekitar pukul 17.45 WITA. Pada saat itu korban bersama ayah nya ingin berfoto di area tebing. Namun keadaan berkata lain. George terpeleset langsut ke hadapan ayahnya.

Kabarnya George sempat digotong ayahnya dan dilarikan kerumah sakit namun dalam perjalanan di dalam Ambulance, George menghembuskan nafas terakhirnya. Ia dinyatakan meninggal dunia pada pukul 19.40 Wita saat sudah berada di Rumah Sakit Bali Jimbaran.

“Benar ada kejadian tersebut, kami juga baru tahu semalam dari media sosial karena tidak ada laporan ke polisi. Jadi dua hari lali kejadiannya, dia terjatuh, terpeleset saat berfoto selfie di tebing. Dia jatuh ke pantai, dan kondisi saat itu pantai sedang surut kena batu-batu,” kata Patrem ketika dikonfirmasi, Minggu (01/07/2018) pagi.

I Nengah Patrem mengatakan pada saat kejadian, korban sedang berwita di Pantai Balangan bersama keluarganya di Bali. Ketika Kapolsek menanyakan kejadian tersebut kepada keluarganya, konfirmasi dari pihak kelurga membenarkan jika hal tersebut murni terjadi karena kecelakaan.

Patrem juga berkata jika ia akan berkoordinasi kepada pihak keluarga jika memang mau melakukan otopsi atau tidak terhadap jenazah korban George. Sementara dari pihak pantai di informasikan kembali oleh Patrem untuk memasang spanduk peringatan untuk tidak berselfie di kawasan / area berbahaya tersebut seperti di area tebing di Pantai.

Ini kan sudah pernah terjadi sebelumnya juga, sekitar 3 bulan-an yang lalu juga ada turis asing. Jadi saya akan sarankan pengelola Pantai untuk memasang larangan selfie supaya kejadian ini tidak terjadi lagi. Termasuk dengan Balawista,” katanya.