Putusnya Rihanna Dengan Miliarder Arab Saudi

Putusnya Rihanna Dengan Miliarder Arab Saudi

Kabar International, Rihanna yang merupakan seorang penyanyi R&B asal Barbados dikabarkan putus dengan pacarnya yang berasal dari Arab Saudi. Belum diketahui alasan putusnya Rihanna dengan Hassan Jameel.

Namun diketahui dari beberapa sumber jika Rihanna menjalin hubungan dengan pengusaha tersebut memang sangat singkat. Dan kabarnya Rihanna juga yang mengakhiri hubungannya dengan miliarder Arab Saudi tersebut.

Tapi ada salah satu sumber yang mengatakan jika Rihanna putus dengan Hassan dikarenakan kebosanan dalam hubungannya dengan seorang pria. Dan ada juga yang mengatakan jika retaknya hubungan Rihanna dengan pacarnya sudah sering terjadi. Karena hubungan sebelumnya dimasa lalu, dia sering melakukan hal tersebut kepada pasangannya.

Selain dikarenakan bosan, ada hal lain yang diduga menjadi alasan putusnya hubungan Rihanna dengan pengusaha asal Arab tersebut. Hal ini dikarenakan dia sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, yakni Ocean’s 8.

Ditambah kegiatan yang begitu padat, pada saat ini Rihanna juga sedang sibuk mempromosikan X Fenty. X Fenty merupakan produk lingerie yang didesain secara khusus di bawah pengawasan mantan kekasih Chris Brown itu.

Ditambah lagi, belakangan ini Rihanna sedang mengalami beberapa kejadian yang sangat tidak terduga sama sekali. Salah satunya adalah rumahnya yang terletak di Los Angeles dibobol oleh seorang penguntit.

Sang penguntit berhasil masuk ke dalam rumah Rihanna, dan sempat tinggal selama 12 jam dindalam rumahnya. Untungnya saat itu tidak ada orang di rumah. Dan sang penguntit telah mendapatkan ganjaran yang setara. Rihanna hingga saat ini masih enggan memberikan komentar.

Sekadar informasi, Hassan Jameel merupakan salah satu pewaris saham dari Toyota. Selain itu, Hassan juga merupakan seorang pengusaha sukses yang bergelimpangan harta Hubungan mereka pertama kali mencuat pada Juni 2017, ketika keduanya tertangkap kamera sedang kencan di Ibiza, Spanyol. Keduanya terlihat mesra pada kala itu.

Dan beberapa pekan kemudian, dari sumber yang terpercaya International mengkonfirmasi bahwa antara Rihanna dengan Hassan Jameel memang memiliki hubungan special. Keduanya sudah bersama selama beberapa bulan.