Putra Tampan Zinedine ZIdane Pelatih La Liga Spanyol, Real Madrid

Putra Tampan Zinedine ZIdane Pelatih La Liga Spanyol, Real Madrid

Putra Tampan Zinedine ZIdane Pelatih La Liga Spanyol, Real Madrid

Zinedine Zidana masih dalam topik pembicaraan. Kemenagan Real Madrid di Laga terbesar Liga Champion 2018 memang belum usai, namun kiprah kapten ini diyakinkan dapat mebawa Real Madrid mengantongi piala tersebut.

View this post on Instagram

El apoyo de mi familia siempre ❤️

A post shared by zidane (@zidane) on

Keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2018 tidak lepas dari sosok kharismatik pelatihnya itu. Membekali anak asuhnya dengan strategi dapat mengalahkan tim kuat Liverpool.

Zinedine Zidane ini menjadi pelatih pertama yang berhasil mengantarkan tim menjuarai Liga Champions selama 3 tahun berturut-turut. Real Madrid juara Liga Champions tahun 2015/2016, 2016/2017, dan tahun 2017/2018.

Zinedine Zidane diketahui berseragam Los Blancos pada 2001 hingga 2006. Lalu sejak Rafael Benites dipecat, pria asal Prancis ini diberi kepercayaan untuk melatih juniornya. Zidane memulai debut sebagai pelatih Real Madrid sejak Januari 2016.

Baru beberapa bulan ia menjabat sebagai pelatih, Zidane berhasil berikan gelar Liga Champions musim 2015/2016. Namun dibalik kegemilangan seorang Zinedine Zidane, tentu ada faktor keluarga yang setia mendukung. Zinedine Zidane, pelatih asal Prancis keturunan Aljazair ini tak pernah mau mengungkap kehidupan pribadinya.

Namun, ada yang menarik jika kita menelisik soal kisah asmara dan juga keluarga pelatih muslim satu ini. Zidane jatuh cinta dengan seorang wanita asal Spanyol bernama Veronique Fernandez. Mreka pun menjalin asmara hingga kemudian menikah di tahun 1994.

Zidane dan Veronique ini memiliki 4 orang anak, laki-laki semua, diantaranya adalah Enzo Fernandez, Luca Zidane, Elyaz Zidane Fernandez, Theo Zidane. Yang lebih membanggakan lagi keempat anaknya Zidane mengikuti jejak sang ayah, bermain bola. Nampaknya Zidane menurunkan bakatnya kepada anak-abaknya.

  1. Enzo Alan Zidance Fernandez

Enzo lahir 24 March 1995. Pada 1 January 2018, Enzo menandatangani kerja sama bareng FC Lausanne-Sport. Ia pemain bebas transfer hingga Juni 2020 mendatang.

  1. Luca Zidance Fernandez

Tidak kalah ganteng dengan sang kakak. Luca lahir di tanggal 13 Mei 1998. Ia juga merupakan kiper pilihan ketiga bagi Real Madrid.

  1. Theo Zidane Fernandez

Theo lahir pada 18 Mei 2002. Theo ini merupakan pemain tengah di klub Cadete.

  1. Elyaz Zidane Fernandez

Elyaz lahir pada 26 Desember 2005. Elyaz ini pemain tengah di Infantil B untuk Real Madrid Academy. Dan cukup bikin kagum anak yang paling bungsu ini sudah aktif dalam kegiatan olahraga.