Pria Bernama Roy di Tangkap Polisi Usai Membunuh Neneng

Pria Bernama Roy di Tangkap Polisi Usai Membunuh Neneng

Pria bernama HG alias Roy segera diringkus polisi lantarkan menghilangkan satu nyawa wanita dan melarikan janda satu anak. Pria berusia 33 tahun ini ditangkap ketika melarikan diri.

Pria berusia 33 tahun tersebut merupakan tersangka pembunuhan terhadap Neneng Nurmaya (35 tahun) yang sempat tinggal brsama dengannya, dan dari kasus ini terbukti bahwa Roy juga menyembunyikan wanita lain.

 “Tersangka HG alias Roy adalah pria yang selama satu bulan hidup bersama korban tanpa ikatan pernikahan dan tanpa diketahui keluarga korban,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (30/7/2018).

Tewasnya Neneng pada tanggal 12 Mei 2018 di Perumahan Yaman Adiyasa Blok J, Desa Cikasungka, Kecamatan Soelar, Kabupaten Tangerang akhirnya terungkap. Sebelumnya kematian Neneng diketahui oleh Putrinya. Ia melihat ibunya sudah tidak bernyawa pagi hari.

Pada saat itu anak yang berusia 13 tahun mencoba membangunkan ibunya, namun Neneng sudah meninggal dunia. Ketika mengetahui ibunya meninggal, ia segera menjerit histeris hingga warga berdatangan. Sementara Roy saat itu sudah melarikan diri.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan menjelaskan bahwa pihaknya menyelidiki kasus itu setelah keluarga korban melapor ke polisi. Keluarga merasa janggal atas kematian korban tersebut.

Menemukan sebuah kejanggalan, akhirnya dilakukanlah penyeledikan oleh Polisi. Pengejaran tersangka pun dilakukan berdasarkan hasil keterangan dari anak Korban yang menyebutkan ciri-cirinya.

Dari hasil penyelidikan, polisi akhirnya menangkap Toy di Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang pada Minggu, (29/7/18). Roy melawan saat hendak dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Anggota mengeluarkan tembakan peringatan, namun pelaku tidak mengindahkan, sehingga petugas pun mengambil tindakan tegas dan terukur melakukan penembakan terhadap kaki sebelah kanan pelaku,” beber Wiwin.

Berdasarkan keterangan Roy, terkuat bahwa dia juga membawa kabur seorang perempuan lain bernama Marsati (24). Marsati adalah janda satu anak.

“Marsati dan anak perempuannya serta seorang dari sebuah rumah kontrakan di daerah Labuan, Pandeglang,” tuturnya.

Author: admin