Presenter Televisi Yang Meninggal di Usia Muda

Presenter Televisi Yang Meninggal di Usia Muda

Tidak hanya membahas kontroversi dalam dunia tanah air. Namun sejumlah karya yang dihasilkan oleh beberapa presenter televisi yang masih dikenal hingga sekarang meski hanya meninggalkan nama.

Di Dunia ini tidak ada yang abadi, semua manusia tidak ada yang bisa beroleh hidup kekal karena akan kembali ke sang penciptanya. Dan mereka meninggalkan kenangan yang begitu mendalam pada orang-orang yang berada di sekelilingnya.

Ada kisah presenter yang hampir setiap hari kita lihat di acara stasiun televisi namun hal itu hanya sementara, keberadaan mereka dalam membawakan berita hanya menjadi kenangan dalam dunia hiburan tanah air.

Meskipun diketahui posisi prensenter bukanlah orang yang sembarangan, karena tidak semua orang bisa melakukannya. Butuh keahlian khusus untuk melakukan itu.

Presenter-presenter ini meninggal saat karirnya sedang bagusnya. Usia mereka yang terbilang masih muda membuat meninggalnya sangat disayangkan. Banyak yang rindu kepada sosok presenter-presenter ini, mau tau siapa saja presenter yang meninggal saat karirnya sedang bagus ?

  1. Andrie Jarot

Presenter ini dikabarkan meninggal karena penyakit paru-paru. Sosoknya sangat kental dengan program Redaksi Trans 7. Usianya terbilang masih cukup muda, sehingga kematiannya membuat kaget berbagai pihak.

  1. Ryan Thamrin

Meski profesinya sebagai dokter paham akan bagaimana hidup sehat, tapi kalo sudah takdir , tidak bisa ditolak lagi. Dokter Ryan Thamrin dulu pasti sering kalian lihat di acara Dokter Oz. Dia menjadi pembawa acara sekaligus narasumber kala itu. Menurut informasi dari ibundanya, dokter Ryan Thamrin meninggal karena penyakit di bagian lambungnya. Hal itu dikarenakan efek dari almarhum yang sering mengkonsumsi mie instant saat masih muda.

  1. Nira Stania

Nira Stania yang berprofesi sebagai presenter memang terbilang cukup cantik. Namun kematiannya membuat banyak orang yang kehilangan sosok wanita ini. Dia meninggal pada usia 38 tahun dan telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Sebagai presenter wanita, dia juga tidak kalah dengan presenter pria. Nira pernah menjadi pembawa acara sebuah siaran sepakbola pada Piala Dunia 1998.

  1. Natasya Rosdiana

Wanita ini dikabarkan meninggal setelah mengalami kecelakaan. Meski sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam Asri Duren Tiga, namun nyawanya tidak bisa ditolong lagi. Saat itu Natasya Rosdianya menumpang di mobil yang dikendarai oleh Natasya Gabril, namun justru pengemudi ini yang meninggal ditempat kejadian. Kabarnya ia akan dinikahi sang kekasih bulan depan di Yunani.