Potret Kebersamaan Keluarga Nia Ramadhani Saat Hari Pertama Berbuka

Potret Kebersamaan Keluarga Nia Ramadhani Saat Hari Pertama Berbuka

Bulan Mei ini adalah Bulan Ramadan yang merupakan salah stau momen yang dinanti-nantikan oleh sebagian besar masyarakat,meski bukan muslim sekalipun.

Karena biasanya saat perayaan hari besar, pasti ada tradisi yang hanya akan dilakukan saat hari besar itu saja.Seperti menu makanan pada hari besar yang tak lain Ketupat Opor Ayam dan Kentang Rempelo Ati.

Terlebih hari besar tersebut hanya terjadi satu kali dalam satu tahun, tentunya semua orang tidak ingin melewatkan momen berharga ini.

Moment Bulan Ramadan juga identic dengan berkumpulnya keluarga atau seluruh anggota keluarga dalam satu ruangan sambil menunggu waktu berbuka. Hal ini juga dilakukan oleh keluarga artis yang mempunyai Bakrie Group. Yaitu keluarga Ardi Bakrie.

Moment ini di unggah oleh Nia Ramadhani dalam akun instagram storynya dari awal berbuka hingga tengah shalat tarawih bersama.

Kala itu Nia sedang berhalangan melakukan shalat dalam keterangan Nia di instagram story dan Nia menggugah moment kebersamaan keluarganya itu yang mungkin terjadi setahun sekali ketika adanya perayaan tertentu.

Diketahui Nia Ramadhani adalah istri pengusaha terkenal Ardi Bakrie yang sekarang sukses dengan bisnis rotinya dan mampu menarik perhatian para pelanggan yang tak kunjung henti mencari bazzar pembukaan roti tersebut.

Nia pun juga sering mengikuti bazzar mall yang mempunyai periode waktu kalanya Nia tak segan untuk ikut hadir ketika acara pembukaan setiap event bazzar.

Roti Mama Nia juga menyajikan pesanan dalam bentuk Online atau via Go-Food. Selain menekuni usaha bisnis roti, ratu geng girlsquad itu juga banyak membantu para pebisnis online shop dengan postingan endorsement di akun instagram pribadinya.