Piala Uber 2018 , Indonesia Tertinggal 1-0 Dari China

Piala Uber 2018 , Indonesia Tertinggal 1-0 Dari China

Pada pertandingan penyisihan Grup D Piala Uber 2018, Tim Uber Indonesia yaitu Fitriani harus menerima kekalahan yang tertinggal 0-1 dari China.

Pertandingan tunggal putri Fitriani dan Chen Yufei itu sangat kejar-kejaran. Meski di awal Fitri sudah tertainggal namun kebangkitannya untuk mengejar pun tidak dapat menyamakan skor yang diperoleh oleh Chen Yufei.

Indonesia dan China pada pertandingan sebelumnya sudah memastikan diri untuk lolos ke perempat final Piala Uber 2018. Pertandingan inilah yang menentukan dalam status juara grup.

Dalam pertandingan partai pertama yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, tersebut, Fitriani kalah dengan skor 10-21 dan 15-21 dalam laga yang berlangsung selama 32 menit. Pada awal laga,

Dalam pertandingan awal yang begitu mendebarkan Fitriani jauh tertinggal dalam perolehan poin, yakni 0-5. Namun Fitriani baru mendapat poin saat kedudukan 1-6, masih untuk Chen Yufei. Fitriani sempat beberapa kali melakukan kesalahan sendiri sehingga pada interval pertama dia tertinggal 4-11.

Setelah interval, permainan Fitriani belum membaik dengan selalu tertinggal dalam perolehan poin. Gim pertama pun ditutup dengan kedudukan 10-21 antara Fitriani dan Chen Yufei.

Pada gim kedua, sebenarnya  pada permainan ini aksi Fitriani lebih baik. Perolehan poin berlangsung cukup ketat, berbeda dengan gim pertama. Bahkan, saat interval, Fitriani unggul tipis 11-10.

Skor ketat berlangsung hingga kedudukan 12-12 disusul oleh sang pemain Chen Yufei. Setelah itu, permainan Fitriani menurun dengan kembali melakukan kesalahan sendiri. Fitriani tertinggal 14-17 hingga kalah 15-21.

Hingga pertandingan berakhir, Indonesia tertinggal 0-1 dari China.

Untuk selanjutnya, pada partai kedua pertandingan Piala Uber 2018 pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan disandingkan dengan Chen Qinchen / Jia Yifan.

 

Author: admin