Piala Dunia 2018, Para Superstar Memilih Nike dan Adidas Sebagai Apparel Sepatu

Piala Dunia 2018, Para Superstar Memilih Nike dan Adidas Sebagai Apparel Sepatu

Piala Dunia 2018 yang dilangsukan di  Rusia tinggal menghitung hari. Para kontestan dari sejumlah negara telah tiba di Rusia. Para pemain bintang di klub akan membela tim nasional mereka masing-masing dalam ajang ini.

Cristiano Ronaldo adalah kapten yang membawa Portugal juara Piala Eropa 2016 tentunya berhasrat untuk menambah gelarnya. Selain membawa Portugal, CR7 ini juga merupakan superstar Real Madrid yang memboyong sejumlah trofi untuk tim.

Kemudian dengan Lionel Messi selaku pemain berpotensi penuh dan berpengaruh dalam klub Barcelona namun menjadi CS Kapten di Argentina sudah siap membentangkan bendera merah untuk menghadang bintang Real Madrid.

Atau Paul Labile atau yang familiar dengan Paul Pogba dari Prancis, profesional pesepakbola tim  asuhan Jose Mourinho, Manchester United ini sudah siap menghadang beberapa squad lawannya.

Selain ingin tampil semaksimal mungkin dengan strategi dan latihan penuh dalam Piala Dunia 2018, para pemain bintang lapangan ini jugaingin adanya persaingan kostum dan apparel sepatu yang mereka miliki.

Untuk kostum pemain, Adidas kali ini lebih mengungguli pencapaian Nike pada Piala Dunia 2018 kali ini. Adidas mensponsori 12 dari 32 tim yang ikut bermain dan menjadi pesaing kuat, seperti Jerman dan Spanyol, dan tuan rumah nya juga Rusia. Sementara merk Nike hanya mengantongi 10 negara, di antaranya seperti Brazil, Prancis dan Inggris.

Tak hanya kostum yang memberikan performance lebih, sepatu adalah hal utama yang digunakan para pemain, tentu harus yang nyaman dan bersahabat dengan para pemain ketika beradu di dalam lapangan hijau.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang menjadi kapten Portugal merilis sepatu barunya yakni Nike CR7 Mercurial yang akan digunakan untuk Piala Dunia 2018. Sepatu tersebut merupakan seri ke-6 dari total 7 seri yang akan dikeluarkan, dengan tema “Chapter 6: Born Leader“. Sepatu ini rencananya akan digunakan Cristiano Ronaldo di sepanjang Piala Dunia 2018.

Sedangkan dengan Adidas, Paket Adidas Energy Mode, koleksi sepatu resmi Piala Dunia 2018, telah diluncurkan. The cleat akan dikenakan oleh semua pemain terbaik Adidas di Rusia musim panas ini. Sepatu Adidas Nemeziz 2018 World Cup berwarna oranye, sepatu Adidas Predator 18 2018 World Cup berwarna kuning dan sepatu Adidas X 2018 World Cup berwarna biru.