Perseteruan Panas Penyanyi Dangdut Yang Menuai Kontroversi

Perseteruan Panas Penyanyi Dangdut Yang Menuai Kontroversi

Dalam dunia hiburan banyak sekali drama yang terjadi. Tidak hanya pandai dalam bernyanyi atau berakting, aktivitas dalam entertainment itu menuai banyak kontroversi salah satunya perseteruan yang terjadi sesama penyanyi dangdut.

Tidak tanggung-tanggung kerenggangan atau ketidakcocokan mereka juga ada yang bertahan hinga bertahun-tahun. Contoh nya saja Inul Daratista dan Rhoma Irama.

Banyal faktor yang melatarbelakangi perseteruan antar mereka, tentunya berbagai spekulasi bermunculan. Selisih pendapat tentunya merupakan faktor utama dan masih banyak lainnya.

Berikut ulasan perseteruan beberapa penyanyi dangdut :

  1. Inul Daratista dan Rhoma Irama

Penyanyi dangdut senior Inul Daratista dan Rhoma Irama merupakan rekor perseteruan dalam dunia hiburan. Kejadian yang terjadi pada tahun 2003 tak kunjung redah. Bahkan saking lamanya mereka berseteru, banyak yang beranggapan perseteruan antara Inul dan Rhoma Irama ini merupakan perseteruan abadi. Permasalah itu terjadi karena Rhoma menganggap goyangan Inul itu terlalu vulgar.

  1. Dewi Persik dan Alm. Julia Perez

Memerankan film yang sama membuat dua penyanyi dangdut yang paling populer ini menuai aksi panas. Sempat beredar rekaman pertengkaran antara Dewi Persik dan Alm, Julia Perez.  Keduanya berantem dilokasi syuting. Akibat perseteruan tersebut kedaunya membawa kasus ini ke jalur hukum hingga akhir keduanya sama-sama dikarantina 3 bulan.

  1. Nassar dan Dewi Perssik

Kisah perseteruan terpanas ketika Dewi Perssik dan Nassar dipertemukan secara live dan selisih paham. Perseteruan itu terjadi hanya karena perbedaan pendapat antara keduanya dalam memberikan komentar kepada kontestan. Keduanya beradu mulut pada saat acara live (di salah satu stasiun televisi), hingga secara spontan yang mengejutkan publik adalah ketika Dewi Persik mengucapkan kata-kata kasar yang tak pantas untuk diucapkan.

  1. Ike Nurjanah dan Inul Daratista

 Awal perseteruan mereka ketika Ike Nurjanah memposting penampilan Rhoma Irama, tapi menurut Inul Caption yang ditulis Ike tidak nyambung. “Izinkan kami ‘bermusik dan menghibur dengan akhlak mulia”, tulis Ike.

Karena merasa tersinggung, Inul berkomentar dalam postingan tersebut. Menurut Inul, postingan Ikke tersebut bisa menyinggung penyanyi dangdut lainnya yang sama-sama berkarya untuk Indonesia.

  1. Via Vallen dan MUA Ayu Ting Ting

Ini adalh perseteruan yang paling baru namun bukan sesama artis penyanyi dangdut melainkan antara Via Vallen dan MUA Ayu Ting Ting (Makeup Artist). Perseteruan itu terjadi ketika salah satu curhatan Via Vallen di live instagram, masalah prosedur pemilihan pemenang Anugerah Dangdut Indonesia berujung somasi untuk sang MUA karena dianggap berkomentar berbau Fitnah di Instagram Via. Tapi akhirnya MUA dari Ayu Ting Ting ini meminta maaf dan berdamai juga.