Perbandingan Maia Estianty dan Mulan Jameela Menurut Dul Jaelani

Perbandingan Maia Estianty dan Mulan Jameela Menurut Dul Jaelani

Percerian yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty membuat hubungan mereka akhirnya merenggang. Dengan adanya orang ketiga yang tidak lain adalah Mulan Jameela yang hadir dalam kehidupan Ahmad Dhani.

Beberapa tahun setelah perceraian itu, Mulan Jameela menikah dengan Ahmad Dhani. Setelah bercerai dengan Maia Estanty, Ahmad Dhani berhasil mendapatkan hak asuh ketiga putranya. Sejak saat itu Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani tinggal satu atap dengan ibu tirinya yaitu Mulan Jameela. Namun kehadiran Mulan Jameela bukan berarti hubungan ketiga anaknya tetaplah baik dengan ibu kandungnya. Karena kuatnya ikatan antara ibu dan anak.

Baru-baru ini Dul Jaelani membeberkan pada publik bagaimana perasaannya selama tinggal bersama Mulan Jameela. Dalam acara talkshow Pagi-Pagi Pasti Happy yang tayang pada Rabu (23/5/2018), Dul juga mengungkapkan perbedaan Mulan Jameela dan Maia Estianty.

Di kesempatan itu, Uya Kuya sebagai pembawa acara bertanya seputar acara wisuda Dul yang dihadiri oleh kedua orang tua kandungnya. Dul mengatakan kalau kedua orang tuanya sudah paham dia tidak memperkenankan istri Ahmad Dhani yang sekarang untuk hadir di acara wisuda.

Menurut Dul ini bukan karena ia tak suka dengan Mulan, tetapi karena wisuda kedua kakaknya juga hanya dihadiri oleh kedua orang tua kandung. Hingga saat ini Dul yang merupakan anak ketiga dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty menyebut Mulan Jameela adalah “Tante”. Meski demikian Dul berkata jika dia adalah orang yang baik meski hubungan di dalam rumah tidak terlalu dekat. Remaja berambut ikal ini juga mengatakan hingga kini Maia dan Mulan memiliki perbedaan yang sangat jauh.

Keduanya sama-sama baik, kalau tante Mulan tidak kenal terlalu intim, kalau sama bunda lebih sering ngobrol dari hati ke hati, itu bedanya mungkin, aku kurang kenal tante Mulan secara pribadi.”

“Kalau bunda karena bunda ibu kandung, sama baik kalau bunda lebih ikatan batinnya lebih kuat, namanya ibu kandung,” jelas Dul.

Bahkan adik dari Al dan El ini menekankan bahwa dirinya sama sekali tak pernah bercerita atau curhat pada Ibu Tirinya, Mulan Jameela.

Awalnya Dul mengatakan jika ia tidak terima jika sang ayah harus menikah lagi dengan Mulan Jameela. Ucapnya mungkin awalnya pasti ga terima tapi lama kelamaan juga sudah melupakan perasaan itu.

Author: admin