Pemasok Sabu di Teluk Gong di Bekuk Polisi

Pemasok Sabu di Teluk Gong di Bekuk Polisi

Kasus Narkoba yang sempat ramai jadi perbincangan di Jakarta dan sempat diselidiki beberapa kali oleh Polisi terkait pemasokan barang oleh Kelompok Pemasok Sabu akhirnya menemukan titik terang dan para pengedar tersebut berhasil di bekuk polisi.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membongkar jaringan pemasok sabu ke Kelompok Jambret Teluk Gong. Satu Orang berhasil diringkus. Sedangkan seorang lainnya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Tak cuma menangkap pelaku, petugas juga menyita 500 gram sabu.

Erick Frendriz  yang merupakan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP mengatakan, meringkus salah seorang jaringan tersebut. Dia adalah FJ ditangkap di Samala Hotel Jakarta Cengkareng, Jakarta Barat.

“Kami amankan FJ di hotel Samala kamar 512 pada hari kamis tanggal 19 juli 2018 sekitar jam 23.00 WIB,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (2/8).

Erick juga mengatakan, perburuan terhadap beberapa jaringan ini memang memakan waktu cukup lama. Polisi pun berulang kali mesti membuntuti pelaku ke luar Jakarta.

“FJ selalu berpindah-pindah. Pelaku pernah menginjak Kabupaten Garut dan Yogyakarta. Sebelum akhirnya tertangkap di Jakarta,” ujarnya.

Dan dari hasil penangkapan para pelaku beberapa barang berhasil ditemukan. Di tangan pelaku ditemukan 500 gram sabu. “Sabu disimpan di dua kotak susu dancow,” ujar dia.

Dan sekarang polisi tengah fokus memburu salah satu tawanan Pemasok Sabu tersebut. Pria berinisal AG adalah salah satu anggota dari jaringan tersebut yang masih buron atau dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).  Diduga jaringan tersebut mengedarkan narkoba sampai ke kelompok tenda orange yang merupakan kelompok jambret jakarta

“Pengakuan pelaku sabu didapat dari si AG (DPO),” tukas dia.