Motif Pencurian Tak Terduga : Menyaman Jadi Wanita Dan Incer Indekos Mahasiswa

Motif Pencurian Tak Terduga : Menyaman Jadi Wanita Dan Incer Indekos Mahasiswa

Jaman sekarang begitu banyak motif yang dilakukan seseorang jika ingin mencapai tujuan yang di inginkan. Seperti motif pencurian dalam 1 tahun bisa puluhan motif dilakukan.

Menurut info terbaru, aksi lelaki ini cukup tak terduga, Yaitu motif pencurian dengan bermodalkan kedok. Menyamar sebagai wanita berhijab yang melakukan aksinya di beberapa indekos mahasiswa.

Jajaran petugas Polsek Bandung Wetan menangkap tersangka kasus pencurian berinisial IR (27) yang kerap melakukan aksinya dengan menyamar sebagai perempuan.

Pria asal Bandung ini berhasil di tangkap setelah mencuri dikawasan kamar kos Tamansari, Bandung 21/05/2018. Polisi pun sempat kaget dan tak menduga ini adalah seorang pria. Penampilannya cantik seperti perempuan tulen.

Ini merupakan kejadian unik, karena pelaku berpura-pura sebagai wanita. Jalannya pun seperti wanita normal. Mungkin ini bisa dibilang “Lelaki Cantik”, ucap Hidayatullah Kapolsek Bandung Wetan, Selasa 22/05/2018.

Menurut hasil rekaman CCTV yang dipasang di area kosan, aksi tersangka cukup pengalaman. Dengan memakai hijan, IR memasuki kawasan kosan dengan mebobol salah satu kamar yang kosong setelah mencongkel jendela salah satu penghuni kosan.

Berkat aksinya tersebut adapaun jumlah barang yang sudah berhasil digarap seperti laptop dan handphone. Dan menurut tersangka pencurian di indekos mahasiswa merupakan aksi yang sangat mudah ditambah dengan wujudnya yang menarik dan diyakinkan sebagai perempuan.

Tersangka juga menjelaskan jika kasus tersebut sudah pernah dilakukan selama lima kali dangan target indekos mahasiswa. Tersangka yakin dengan merubah wujudnya sebagai perempuan tidak akan di curigai untuk melakukan aksinya tersebut.

Akibat perbuatannya, IR dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun bui. Saat ditanya mengenai aksinya, IR menyebut bahwa hal itu merupakan niatnya dari awal. “Mau nyuri aja,” ucap IR singkat.