Model Cantik Gigi Hadid Mengucapkan Selamat Lebaran Kepada Semuanya

Model Cantik Gigi Hadid Mengucapkan Selamat Lebaran Kepada Semuanya

Hari Raya Idul Fitri yang dimeriahkan umat muslim di seluruh dunia masih hangat hingga hari ini. Suka cita lebaran yang hangat dan penuh cinta ternyata juga dirasakan oleh Gigi Hadid, yang memang tumbuh dalam keluarga muslim yang berasal dari sang ayah.

Dan kabarnya hubungan Gigi Hadid dengan pacarnya yang tak lain adalah Zayn Malik adalah sosok musisi tampan yang juga beragama Islam. Untuk menyambut momen lebaran kali ini, ia pun memutuskan untuk mengucapkan selamat hari raya lewat Instagram Stories-nya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi semua orang yang merayakan,” tulis Gigi dalam stories-nya. Unggahan story Gigi Hadid pun langsung sukses mencuri perhatian para penggemar serta followersnya. Model cantik Gigi Hadid selain memiliki wajah yang cantik dan paras tubuh yang ideal, ia juga lupa untuk selalu menyapa para penggemarnya.

Setelah story Instagram Gigi Hadid, ia juga membagikannya kembali di akun Twitter Gigi Hadid. Gigi Hadid menyapa semua umat muslim di seluruh dunia, model cantik berusia 23 tahun ini kembali mengucapkan selamat lebaran, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Hidup dalam keluarga muslim yang mengalir dalam darahnya, membuat Gigi ikut bersuka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri. Sayangnya, hingga saat ini ia tak pernah buka suara tentang keyakinan apa yang sebenarnya ia anut selama ini.

Sementara itu, sang adik yang bernama Bella Hadid yang juga merupakan Model seprofesi dengan Gigi Hadid telah lebih dulu buka-bukaan dan mengaku jika dirinya adalah seorang muslim.