Menu Andalan Nikita Willy Saat Berbuka Puasa

Menu Andalan Nikita Willy Saat Berbuka Puasa

Gadis berusia 24 tahun, Nikita Willy merupakan gadis yang berhasil dan meraih pengharagaan di beberapa film yang dilakoni, salah satunya “Bunga di Tepi Jalan”. Aksi wanita muda cantik ini jika di depan kamera selalu menjadi sorotan, dengan air mata dan gaya seksinya kerap wanita ini selalu mendapat sanjungan dari beberapa warganet.

Nikita juga sering mengunggah beberapa foto mewah nya yang tengah berlibur ke luar negri. Bisa di hitung dalam 1 bulan, pacar anak seorang pengusaha ini terlihat 2 kali berpergian keluarg negri. Tidak tanggung-tanggung.

Setelah dari Maldives jelang beberapa hari di Jakarta, Nikita serasa jadwalmnya dipadatkan dengan liburan di tempat-tempat mewah. Hongkong merupakan destinasi berikutnya. Belum 1 minggu juga wanita berparas cantik ini sudah melakukan perjalanan ke Turki.

Namun saat bulan puasa ini ia mengaku jika menu wajib puasa bagi dirinya adalah Es Cincau.

Dikatakan Nikita Willy, sejak masih kecil, sang mamah selalu membuatkan es cincau sebagai salah satu hidangan berbuka puasa. Hal yang kemudian menjadi kebiasaannya untuk disantap sampai usianya dewasa seperti sekarang.

“Anak-anaknya (mamah) tuh suka dari kecil dikasih cincau yang kotak gitu, kita potong sendiri kecil-kecil terus masukin ke baskom sirup gitu. Jadi sampai sekarang tuh aku berkesan banget sama es cincau yang aku potong-potong sendiri, kadang potongannya juga salah,” tutur Nikita Willy sembari tersenyum .

Dan, kegemaran sang bunda yang sering menyajikan es tersebut sebagai salah satu hidangan berbuka puasa itu akhirnya membuat gadis asal Sumatera Barat itu akhirnya terbiasa untuk berbuka puasa dengan es cincau. Bahkan saat melihat pedagang es cincau di jalan, Nikita Willy pun langsung teringat sang bunda.

“Aku ngerasa kalau lihat es cincau di pinggir jalan tuh kayak, ‘oh dari dulu aku selalu buka puasa pakai itu tuh’, dan itu sampai sekarang gitu terus (teringat),” pungkas Nikita Willy.