Memahami Makna Dari Lagu All I Ask By Adelle

Memahami Makna Dari Lagu All I Ask By Adelle

Semua para penggemar musik tentu sudah sangat mengenal sosok Adelle. Terlahir dengan nama Adele Laurie Blue Adkins pada tanggal 5 Mei 1988 merupakan penyanyi asal Inggris dan juga penulis lagu.

Wanita yang terkenal dengan suara tinggi dan super cetar ditambah lirik lagunya yang mempunyai makna khusus di setiap album.

Lagu Adelle yang ini bukan hanya enak di dengar saja, penyanyi yang mempunyai ciri khas suara tinggi ini mampu membuat para penggemarnya membuat lagu cover dari lirik lagu ini. Menyayat hati, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan suasana hati yang dirasakan saat mendengarkan lagu ini

Sejak pertama kali menyanyikan lagu All I Ask di acara Ellen De Generes atau The Ellen Snow pada tanggal 18 Februari 2016, Adelle memang belum pernah merilis Video Clip Official dari lagu ini. Namun jika searching di youtube lagu yang berjudul ‘All I Ask’ ini akan tampil ratusan cover penyanyi dengan ekpresi dan cara menyanyikan yang berbeda.

Lirik lagu All I Ask sudah banyak beredar di Internet dan dapat di akses di berbagai aplikasi, namun apakah sudah anda ketahui mengenai makna dari lagu tersebut ? Mari dibahas secara singkat mengenai makna dari lagu tersebut.

Makna lagu All I Ask By Adelle menceritakan entang sepasang teman antara laki-laki dan perempuan dan kemudian di antara mereka harus pergi dan terdapat lirik yang merujuk kepada sebuah perpisahan. “hold me like i’m mor that just a friend

Setelah ucapan tersebut, sang wanita akhirnya mengutarakan bagaimana perasaannya selama ini dan permintaannya untuk terakhir kali sebagai seorang sahabat sekaligus layaknya hubungan kekasih. “if this is my last night with you, hold me like I’m more than just a friend. Give me a memory I can use, take me by the hand while we do what lovers do. It matters how this ends.