Malam Ini Pertandingan Pembuka : Rusia VS Arab Saudia, Serta Jadwal Fase Piala Dunia 2018

Malam Ini Pertandingan Pembuka : Rusia VS Arab Saudia, Serta Jadwal Fase Piala Dunia 2018

Malam Ini Pertandingan Pembuka : Rusia VS Arab Saudia, Serta Jadwal Fase Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 semakin mendebarkan semua para pecinta bola dan hanya menghiung jam untuk segera menyaksikan Piala Dunia 2018, Rusia. Pertandingan pembuka akan mempertemukan timnas Rusia selaku tuan rumah Piala Dunia 2018 dengan timnas Arab Saudi.

Pertandingan awal Grup A ini akan dilaksanakan di Stadion Luzhniki, Moskow pada pukul 18.00 atau 22.00 WIB pada hari ini, Kamis 14/06/2018.

Mengingat pertandingan dahulu, Rusia sempat gagal meraih trofi dalam tujuh pertandingan uji coba sejak mengalahkan Republik Korea pada Oktober tahun lalu. Sementara dari timnas Arab Saudi juga mempunya kisah yang sama dengan Rusia.

Diketahui kabar terakhir bahwa Arab Saudi juga kalah berturut-turut dari pertandingan persahabatan yang di sandingkan dengan Italia, kekalahan sebanyak tiga kali atas Italia, Peru dan Jerman yang merupakan sang juara bertahan.

Dan sekarang dari timnas Rusia dan Arab Saudi akan dihadapkan kembali untuk mendapatkan kemenangan yang akan menjadi awal tim di Pertandingan Piala Dunia 2018.

Rusia berusaha penuh latihan dalam menghadapi Piala Dunia 2018 dengan waktu seminggu berlatihan di Novogorsk dan mencari strategi kelemahan lawan sementara dari pihak Arab Saudi, timas asuhan Abdullah Al-Mayouf akan berjuang untuk hasil yang baik dan menunjukkan citra positif demi perkembangan sepakbola nasionalnya kepada dunia.

Dari penjelasan mengenai timnas pembuka, berdasarkan dari sisi histori Piala Dunia, tidak ada tim Tuan Rumah yang kalah dalam pertandingan Piala Dunia.

Berikut Jadwal Lengkap Fase Grup Piala Dunia 2018.