Lucinta Luna Kembali Membuat Publik Heboh Dengan Muhammad Fatah di Kantor Polisi

Lucinta Luna Kembali Membuat Publik Heboh Dengan Muhammad Fatah di Kantor Polisi

Bukan Lucinta Luna jika tidak membuat sensasional dalam dunia Entertainment. Lagi-lagi buat semua orang menghujat sosok artis yang disebut transgender. Teka-teki jenis kelamin Lucinta Luna perlahan mulai terjawab. Setelah banyak bukti yang dibantah oleh Lucinta Luna, kali ini pedangdut Duo Bunga tak bisa berkelit.

Lucinta Luna membuat laporan di Polres Metro Jaya mengenai akun Anti Halu yang kabarnya menyebarkan kebencian pada sosok dirinya. Lucinta Luna melaporkan akun media sosial instagram tersebut kepada Polisi.

Berawal ingin melaporkan tentang sesuatu yang merugikan dirinya namun hal tersebut menjadi Boomerang bagi Lucinta Luna. Dalam laporan yang beredar dan di unggah salah satu akun gosip, berita pelaporan Lucinta Luna tersebut atas nama Muhammad Fatah sebagai pelapor dan berjenis kelamin tidak dicoret laki-laki atau perempuannya.

Padahal sebelumnya Lucinta Luna menyangkal mengenai nama tersebut yang sempat menjadi topik publik bahwa nama tersebut adalah nama aslinya. Alhasil setelah melaporkan kasus tersebut Lucinta Luna malah menjadi bahan bullyan kembali para netizen.

“Ngakak bagian jenis kelamin gk ada yg di coret, polisinya bingung.. mau coret perempuan tp wujudnya cwe, mau coret laki2 tp di identitasnya ttp cwo..” ucap akun @novitapurnamadewii.

“Hahaha ngakak. Mana nih yg ngakunya bisa hamil. Kok dua” kelamin nya ada. Serem dong,” kata @meidianasindy.

Dalam laporan tersebut, Lucinta Luna melaporkan bahwa akun haters anti.halu menyebarkan nama nya hingga merugikan, dengan Pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 28 Ayat (2) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE

Penyanyi kelahiran 16 Juni 1989 itu merasa kesal karena akun Anti Halu mengulang-ulang plesetan kasar Lucinta Luna terhadap Manokwari. Gara-gara kejadian itu, Lucinta Luna mendapat protes keras dari masyarakat Manokwari, Papua.