Loei Wie Loen di Rampok dan Dianiaya Hingga Tewas di Medan

Loei Wie Loen di Rampok dan Dianiaya Hingga Tewas di Medan

Medan merupakan salah satu kota yang memiliki tingkat rawan yang cukup mencekam. Dan beberapa waktu lalu terjadi aksi perampokan di Medan yang cukup meresahkan para warga.

Aksi tersebut dialami oleh salah seorang pria paruh baya bernama Loei Wie Leon (66 tahun) warga Jalan Sei Deli, Medan. Sayangnya nyawa pelaku tak dapat tertolong, setelah dianiaya perampok dijalanan.

Tubuh Loei Wie Loen ditemukan di Jalan MT Haryono, Medan, Rabu (18/7) pagi. Di bagian tubuhnya, seperti di sekitar mata dan kaki, didapati luka lebam akibat tindak penganiayaan.

“Awalnya kita mendapat laporan dari pengendara becak bernama Roy bahwa korban tergeletak di pinggir jalan. Selanjutnya anggota langsung turun ke lokasi dan membawa korban ke RS Murni Teguh,” kata Kompol Wilson Pasaribu, Kapolsek Medan Timur.

Dengan cepat Loei Wie Loen segera dibawa kerumah sakit dan polisi segera menghubungi para keluarganya. Namun nasib berkata lain, pria paruh baya ini tidak mampu bertahan. Ketika dalam perawatan, dia menghembuskan nafas terakhir.

Setelah diperiksa dan diselidiki, keluarga memberikan pengakuan kepada Polisi terkait kasus ini, sejumlah uang dan sepeda motor miliki korban hilang.

Sebelum dirampok seluruh harta miliknya, Loei Wie Loen diduga dianiaya terlebih dahulu dan kemudian perampok tersebut melancarkan aksinya dengan membawa kanbur uang serta 1 unit speeda motor Honda Supra dengan plat nomor BK 2902 KM, milik korban.

Menurut Kompol Wilson Pasaribu, Kapolsek Medan Timur, “kasus ini murni perampokan. Dan untuk sementara kasus ini masih diselidiki dan ditindak lanjuti untuk menangkap para pelaku”, tegas Wilson.

Author: admin