Liga 1 Indonesia, Persib Bandung Siap Hadapi Arema FC

Liga 1 Indonesia, PersiB Bandung Siap Hadapi Arema FC – Tim raksasa sepak bola Indonesia yang berasal dari Kota Bandung, Persib bakalan segera melawan tim raksasa dari kota Malang, Arema FC. Pertandingan itu merupakan laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018 yang berlangsung pada hari Kamis (13/9/2018). Mario Gomez, pelatih Persib Bandung mengatakan jika skuat asuhannya siap dalam kondisi yang baik untuk melanjutkan laga tersebut.

Baca juga: Kerusakan Mencapai 10 Triliun Akibat Gempa Di Lombok

“Persiapan terakhir sangat bagus karena kami siap untuk game. Kami punya semua pemain dan pemain inti kami menanti arema sekarang,” ujar Gomez, Selasa (11/9/2018).

Waktu kick-off Persib kontra Arema dimajukan. Laga yang dijadwalkan dimulai pukul 18.30 WIB itu bergeser menjadi pukul 16.00 WIB.

Gomez menilai, keputusan itu merugikan bagi suporter Persib (Bobotoh) yang terlanjur membeli tiket, apalagi laga digelar saat hari kerja.

“Tapi yang penting untuk fans kami. Saya tidak mengerti ganti (waktu pertandingan), karena saya tahu itu buat pengamanan dan lainnya. Tapi seharusnya bilang lebih dulu sebelumnya karena banyak fans yang sudah terlanjur beli tiket sehingga mungkin tidak bisa datang karena kerja,” ujarnya.

“Ya saya mengerti keputusan polisi, itu normal. Tapi gimana soal fans? Kami butuh fans untuk datang mendukung. Pengamanan memang hal yang penting tapi fans juga penting karena mereka sudah membayar tiket, mereka kerja untuk dapet tiket,” ujarnya.

Dalam laga itu Persib dipastikan tak diperkuat gelandang muda Febri Hariyadi, yang tengah bergabung dengan Timnas Indonesia. Gomez pun tak mempersoalkan absennya Febri.

“Tidak untuk game ini. Ketika dia datang saya akan lihat kondisinya gimana. Jika dia latihan sama kami akan saya lihat kesiapannya. Tapi untuk lawan Arema tidak (main),” ujarnya.

Gomez pun belum mengetahui kondisi Febri saat ini. Apalagi ia kehilangan kontak sewaktu Febri memperkuat timnas dalam ajang Asian Games.

“Selama dua bulan saya ga ketemu Febri. Mungkin next game, tapi saya memang tidak tahu soal dia karena setelah beres Asian Games dia minta libur sampai tanggal 10 September, ya saya kasih karena dia butuh istirahat. Sekarang dia balik lagi ke timnas,” ujarnya.