Kisah Tragis Cleaning Service Cantik Taman Anggrek Tewas di Usia 21 Tahun

Kisah Tragis Cleaning Service Cantik Taman Anggrek Tewas di Usia 21 Tahun

Seorang mayat perempuan ditemukan warga disebuah Gudang di Jalan Meruya Ilir, RT 02/01 Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu 01/07/2018. Setelah dilakukan pemeriksaan wanita tserbut di duga bernama Rina Casrina yang menjadi korban pembunuhan sadis hingga mendapatkan luka ditubuhnya.

Dugaan sementara pelaku pembunuhan Rina Casrina adalah kekasihnya yang bernama Aris. Namun disini Aris masih dalam proses pemburuan. Ucap Kompol Supriadi, Selasa 03/07/2018.

Jasad Rina Casrina ketika diperiksa terdapat luka benda tumpul dan bekas cekikan pada leher korban. Diketahui perempuan berusia 21 tahun itu bekerja sebagai sebagai cleaning service di sekitar Taman Anggrek, Jakarta Barat, jasadnya ditemukan warga di satu gudang di Jalan Meruya Ilir RT 02/001, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).

Dikonfirmasi langsung oleh Sepupunya Rina, Jum mengaku bahwa Rina sebelum berpacaran dengan Aris sempat pernah berpacaran dengan adiknya namun nama nya tidak diketahui. Ungkap jum, Rabu 04/07/2018.

Rina berpacaran dengan adik Aris, saat belum berpacaran dengan Aris. Jum mengaku, kalau pertama kalinya Rina kenal dengan Aris, ketika hubungan dengan Aris ini kandas.

Mungkin saat hubungan Rina dengan adiknya Aris berakhir, Rina mulai kenal dengan Aris dan menjadi dekat. Kalau soal Aris, ya benar Rina pernah bercerita tentang hubungan anaknya dengan pria tersebut.

Namun akibat tidak tahan berpacaran dengan Aris akhirnya Rina juga mengakhiri hubungannya itu. Dan kabar terakhir Rina juga sempat dekat dengan pria lain tapi Jum mengaku tidak tahu dengan siapa,

Rina juga sempat bercerita kepada sepupunya itu bahwa ia pernah di ancam oleh Aris yang akan menyebarkan foto telanjangnya oleh Aris. Tapi jum mengaku enggak tahu masalah

Cuma setau Jum ini, Rina merupakan anak yang baik. Dia merupakan anak yang baik dan disiplin. Enggak pernah juga nginap sampai pergi ke hotel. Karena jika waktu nya pulang ya pulang. Itu yang saya tau, ungkap Jum.

Tragis, ketika Rina ditemukan dengan luka ditubuh dan kondisi tubuh yang sudah membusuk. Sebelumnya memang diketahui jika Rina mendapat pesan singkap berupa ancaman dari Aris.