Ketangkap Basah Sedang Cabuli Anaknya, Seorang Ibu Melapor Polisi

Ketangkap Basah Sedang Cabuli Anaknya, Seorang Ibu Melapor Polisi

Kisah dari Lampung, Kecamatan Panjang Selatan yaitu seorang ibu yang tidak terima bahwa anaknya telah dicabuli oleh kekasihnya sendiri dan Ibu pun bertindak cepat segera melapor hal tersebut ke Polisi. Ibu mengadukan berita bahwa MH (19), warga Way Laga, Kecamatan Sukabumi, kekasih anaknya ke Polsek Panjang. Ia memergoki MH sedang mencabuli P (15), putrinya dirumahnya sendiri.

Setelah mendengar berita tersebut, pada akhir bulan Mei kemarin MH segera di tangkap di kediamannya dan MH harus merasakan pengapnya Hotel Prodeo Polsek Panjang. Kapolsek Panjang Kompol Sofingi mengatakan, penangkapan ini atas dasar laporan orangtua P yang tak terima bawah putrinya yang masih berusia 16 tahun itu dicabuli.

“Jadi orangtuanya tidak terima tahu anaknya itu dicabuli, makanya dilaporkan dengan nomor LP/B/233/V/2018/LPG/Resta Balam/Sektor Panjang tertanggal 23 Mei 2018,” ungkapnya, Jumat, 1 Juni 2018.

Masih kata Sofingi, MH mengaku sudah lama menjalin hubungan dengan P. Bahkan, ia berjanji untuk menikahi P. “Kalau dari pengakuannya, sudah dua kali (pencabulan), dan terakhir itu ketahuan oleh ibu korban,” tambahnya.

MH juga mengaku jika perbuatan bejat yang dilakukannya dirumah sang kekasih itu ketika mereka sudah tau bahwa orangtua P akan pergi atau sudah tidak ada dirumah. “MH kami amankan Senin kemarin (28 Mei 2018). Barang bukti yang disita berupa pakaian tidur dan pakaian dalam korban,” tutupnya.

Dengan rasa penyasalan MH terpaksa harus menerima hukuman di jeruji besi akibat perbuatan yang dilakukan olehnya dengan perempuan yang masih dibawah umur.

Simak Videonya :

Baca juga : Fakta Kasus Pembunuhan Rosalia Yang Tewas di Gereja Karena Cemburu