Kehadiran Sang Buah Hati Keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Kehadiran Sang Buah Hati Keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka yang lahir ke dunia denga sehat dan selamat. Berita ini disampaikan melalui akun instragam kedua nya yang merayakan kebahagiaan tersebut.

Ini merupakan anak kedua dari Fairuz sedangkan bagi Sonny merupakan anak pertamanya dari pernikahaanya ini. Anak berjenis kelamin perempuan ini adalah anak kandung pertamanya dan membuatnya sangat bersyukur.

Fairuz melahirkan buah hatinya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Menteng, Jakarta. Melalui postingan Insta Story yang ia unggah sebelum melahirkan, tampaknya Fairuz lebih memilih metode persalinan caesar untuk kelahiran anak keduanya

Dalam proses persalinan yang dilakukan secara caesar, Sonny turut mendampingi sang istri di ruang persalinan. Tentu saja bukan perkara mudah melihat saat perut sang istri disayat pisau. Sonny mengaku tegang hingga sang dokter pun menanyakan kesiapannya. Hal tersebut lantaran keinginan Sonny yang ingin memotong sendiri tali pusar sang anak.

Postingan foto anak pertama Fairuz sangat memberikan sorotan. Bayi yang lucu itu sontak membaut semua warganet turut merasakan kegembiraan. Keduanya sama-sama mengunggah foto kebersamaan dengan sang buah hati, nama dari buah hati pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian adalah Queen Eijaz Slofa.

https://www.instagram.com/p/BjHgDMcng8E/?taken-by=fairuzarafiq

Doa dan ucapan selamat mengalir untuk pasangan yang sedang berbahagia ini. Semua berharap si kecil akan menjadi anak yang membanggakan kedua orangtuanya dan sehat selalu.

Sampai saat ini Fairuz masih melakukan pemulihan di rumah sakit tempat ia dirawat. Belum diketahui kapan pasangan ini akan menggelar jumpa pers untuk kelahiran anak mereka.

Author: admin