Kediaman SBY Banyak di Kunjungi Para Petinggi Demokrat

Kediaman SBY Banyak di Kunjungi Para Petinggi Demokrat

Membahas mengenai Partai, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin terlihat mendatangi rumah kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) siang ini. Dia mengungkapkan, kedatangannya saat ini dikarenakan rapat darurat.

Menurut Ketua Dewas tersebut ketika ditemui, Undangannya hanya menyebutkan rapat ya, rapat darurat gitulah kira-kira, ujar Amir, di kediaman SBY, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Menurut Amir, undangan yang diberikan sedemikian singkat. Dia pun mengaku belum mengetahui ihwal dibalik undangan pertemuan tersebut. Dia pun menampik jika pertemuan itu untuk membahas perihal cawaprem.

Belum tahu saya. Enggak (cawapres). Undangannya sedemikian singkat ya, hanya undangan saja. Tunggu saja, ucapnya.

Jelang beberapa saat setelah kedatangan Amir, Waketum Partai Demokrat Syarief Hasan juga terlihat datang ke kediaman Presiden Indonesia Ke-5 tersebut.

Waketum Demokrat, Syarief Hasan mengatakan, pertemuan itu terkait rapat konsolidasi. Dia mengatakan, rapat itu dihadiri oleh para pengurus DPP partainya secara lengkap dikediaman SBY tersebut.

Ditambahnya lagi, ada rapat konsolidasi. Pengurus DPP hadir dengan lengkap, mungkin ini diperluas, kata Syarief.

Syarief sendiri mengaku tidak tahu terkait kabar deklarasi Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang dikatakan akan dilakukan hari ini.

Tidak tahu, tanya Prabowo. Kita lihat nanti (soal koalisi), sebutnya.

Selain Amir dan Syarief, Politikus Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Imelda Sari, Andi Malarangeng, Didi Irawadi, dan E. E. Mangindaan juga datang ke sana.