Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Gadis 6 Tahun di Pakistan Ternyata Tetangganya Sendiri

Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Gadis 6 Tahun di Pakistan Ternyata Tetangganya Sendiri

Kasus mengenai gadis Pakistan yang diperkosa kemudian dibunuh itu sudah menemui titik terang. Polisi Pakistan akhirnya menangkap pelaku pembunuhan berantai yang kejam memperkosa seorang gadis dan setelah itu dibunuh. Kisah tragis itu dialami oleh Zainab Fatima Ameen (6 tahun) di Kasur, Pakistan.

Akibat kasus pembunuhan Zainab ini malah memicu kerusuhan di Pakistan. Masyarakat mengepung dan menuduh polisi tidak bertindak apapun dalam kasus ini. Mereka juga membakar rumah politisi.

Dan setelah terungkap, Kepala Menteri Provinsi Punjab, Shahbaz Sharif mengatakan bahwa sudah membengkuk pelaku tersebut. Dan pelaku tersebut bernama Imran Ali yang ditangkap di Kasur.

“Pembunuh Zainab telah ditangkap, namanya Imran, dia berusia 24 tahun dan merupakan penduduk Kasur, dia adalah seorang pembunuh berantai,” kata Sharif, dilansir dari laman Al Arabya, Kamis (25/1).

Dan setelah diselidiki, ternyata Imran Ali adalah pelaku sekaligus tetangga yang tinggal disebelah rumah Zainab. Sharif menambahkan pencarian pelaku dilakukan dengan cara tes DNA oleh pihak kepolisian setelah pembunuhan terjadi.

Setelah melakukan Tes DNA kepada 1.150 orang, akhirnya DNA Ali yang dinyatakan 100& paling sesuai dengan bukti-bukti yang ditemukan di TKP, Pakistan.

“Lalu melakukan tes poligraf. Pelaku mengakui semua kesalahan yang dia lakukan. Kami memiliki rekaman video tersebut,” kata Sharif.

Tak sampai disitu saja, Polisi juga menyimpulkan beberapa sample DNA dan menghubungkan pada enam dari 12 orang jkorban Ali, selain Zainab.

Sebelumnya, Imran Ali pernah ditangkap oleh pihak kepolisian saat kasus pemerkosaan dan pembunuhan ini rama, berikut ungkap salah seorang kepolisian. Namun Ali dilepaskan kembali karena mengaku tidak terlibat.

“Terdakwa ditangkap sebagai tersangka dalam serangan dari pintu ke pintu. Lalu dia kabur menuju kota lain selama beberapa hari tanpa mengetahui kalau dia sedang diawasi,” kata pihak kepolisian.

Setelah melewati beberapa penyelidikan polisi, Kasus pembunuhan Zainab ini akhirnya terungkap melalui rekaman CCTV yang memperlihatkan Zainab dijemput oleh seorang pria tak dikenal. Video ini dosebut ada di televise Pakistan.

Kasus pelecehan seksual di Kasur, Pakistan ini sudah sangat terkenal dan selalu menjadi perbincangan hangat di Pakistan. Polisi juga menemukan beberapa komplotan pefofilia yang besar ditahun 2015.

Dan akhirnya sekitar 280 anak mengalami pelecehan seksual di depan kamera, dan pelaku kemudian memeras keluarga korban, dan mengancam menyebarkan rekaman tersebut.