Karena Cemburu, Seorang Gadis Dibacok Oleh Pacarnya Sendiri

Karena Cemburu, Seorang Gadis Dibacok Oleh Pacarnya Sendiri

Seorang gadis berusia 19 tahun bernama Firda Maisura asal Bireuen Aceh mengalami nasib nahas yaitu dibacok oleh kekasihnya sendiri yang berinisial AU.

Pelaku mengakui melakukan pembacokan tersebut karena merasa cemburu,AU berkata kala sang kekasih diduga selingkuh. Pelaku juga mengaku sudah menghamili sang korban yang tak lain adalah kekasihnya itu.

AU telah dibekuk oleh polisi setelah sebelumnya berdatangan ke rumah sakit untuk menjenguk sang korban. Dan menurut pengakuannya, kejadian itu dilakukan karena adanya rasa cemburu, kemudia ia menyabet parang ke muka Firda.

Berita dari Aceh, Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto mengungkapkan kejadian tersebut terjadi di rumah pelaku. Setelah dibacok korban dibuang ke Bendungan di Gamping Beunyot.

Warga melihat korban tengah berjalan dengan bersimbah darah tiba-tiba pingsan lalu warga segera mengevakusi korban dan dibawa ke RS Bireuen Medical Centrel (BMC). Firda nyaris tewas, dan ini fakta bahwa ia harus mengalami cacat permanen.

Kabarnya sebelum terjadi aksi pembacokan terhadap sang kekasih, korban datang kerumah pelaku untuk membicarakan mengenai perselingkuhanya serta kehamilannya juga.

Sementara saat ini pihak rumah sakit masih menangani kondisi Firsa yang memprihatinkan, dan belum memeriksa secara medis tentang kehamilan itu.

Berita ini sontak menjadi geger di Aceh dan membuat takut para tetangga yang tinggal berdekatan dengan pelaku atau AU. Sementara ini AU masih dalam tahap pemeriksaan polisi atas kasus yang ia lakukan.