Kane Ancam Untuk Segera Tinggalkan Tottenham

harry kane

harry kane - Kane Ancam Untuk Segera Tinggalkan Tottenham

Kane Ancam Untuk Tinggalkan Tottenham Segera

Kane Ancam Untuk Segera Tinggalkan Tottenham – Memiliki striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, kesempatan untuk meninggalkan klub yang telah membelanya dari remaja.

Hal ini diketahui, Harry Kane dibesarkan oleh Tottenham Hotspur akademi. Meskipun kemudian menjalani sejumlah pertukaran antara klub-klub lain, Kane akhirnya berhasil menembus di Spurs tim pertama di musim 2013/2014 dan sejak mencetak 181 gol dalam 278 penampilan.

Pada kinerja bersama-sama saat menawan dengan klub London bahkan akhirnya telah membawa Kane berhasil menembus tim nasional Inggris. Dia juga telah menjadi andalan dari skuad Three Lions sejak tahun 2015 dan berfungsi sebagai kapten utama Inggris.

Meskipun dengan catatan mencolok, Kane masih belum mampu juga memenangkan trofi dalam karirnya. Sebagai pemain yang ambisius, itu pasti membuat kegagalan Kane untuk mempertimbangkan kembali masa depannya.

Kane dipanggil meskipun mencintai klubnya, ia bisa berjalan kaki dari Spurs jika klub tidak memberikan kemajuan yang ia inginkan. Dalam sesi tanya jawab melalui Instagram bersama Sky Sports cendekiawan Jamie Redknapp, Kane diturunkan menjadi jujur ‚Äč‚Äčtentang masa depannya dengan Tottenham.

“Saya telah menerima banyak pertanyaan semacam ini, dan ini adalah salah satu pertanyaan yang saya tidak bisa mengatakan ya, tapi juga tidak mengatakan tidak,” katanya.

“Saya sangat mencintai Spurs, saya selalu akan menyukai Spurs, tapi itu urusan yang berbeda. Saya selalu mengatakan bahwa jika saya merasa kita tidak akan berkembang sebagai sebuah tim atau tidak berjalan ke arah yang benar, saya tidak ingin tinggal jika itu yang terjadi. ”

Trofi demi Harry Kane Ancam Tinggalkan Tottenham

“Saya adalah pemain yang sangat ambisius. Saya ingin menjadi lebih baik, jadi semuanya tergantung pada apa yang terjadi kepada kita sebagai sebuah tim dan seberapa baik kita dapat mengembangkan sebagai sebuah tim. Jadi itu belum dipastikan oleh saya akan bertahan selamanya.”

Kane sendiri juga telah dikaitkan dengan sejumlah klub top seperti Real Madrid, Juventus dan Manchester City bisa menawarkan kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan gelar. Hal ini sangat bertentangan dengan apa yang terjadi pada Kane di Spurs. Klub pelit terkenal untuk dana mengucurkan dalam transfer pasar sehingga sulit bersaing di tingkat atas

Demikianlah informasi mengenai Kane Ancam Untuk Segera Tinggalkan Tottenham. Simak terus informasi menarik lain nya. Hanya di www.detiknews.web.id/