Kabar Duka Pasca Meninggalnya Iptu Yudi Rospuji 2 Hari Berselang Istrinya Melahirkan

Kabar Duka Pasca Meninggalnya Iptu Yudi Rospuji 2 Hari Berselang Istrinya Melahirkan

Iptu Yudi Rospuji yang meninggalkan kisah mengenai kelahiran anaknya di hari kematiannya. Merupakan perjuangan seorang Brimod demi membela masyarakat dari kawanan Teroris.

Setelah kepergian Iptu Yudi Rospuji, sang istri dari akmarhum melahirkan anak keempatnya. Kabar ini disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Muhammad Iqbal.

Namun, kabar atas kelahiran anak keempat Iptu Yudi Rospuji dan lutfi Hidayah ini, tak sepenuhnya diselimuti rasa kebahagiaan. Pasalnya, Iptu Yudi Rospuji baru saja meninggal dunia, Selasa malam (8/5/2018). Iptu Yudi Rospuji pun menjadi korban penganiayaan senjumlah teoris yang mengamuk di Mako Brimob. Ia disandera bersama kelima kawan lainnya. Kemudian Iptu Yudi Rospuji meninggal dunia akibat dihajar secara sadis dan keji oleh para napi itu.

“Ini kabar haru sekaligus menyedihkan. Ipda Yudi Rospuji hari ini putranya lahir, semoga anaknya kelak menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orangtua, berguna bagi bangsa dan negara,” kata Iqbal.

Dan terakhir merupakan kabar bahagia ditengah duka yang masih begitu mendalam, melalui postingan sang istri yang menyambut kedatangan anak keempatnya seorang lelaki dengan ekspresi yang begitu sedih dan meminta doa kepada alm. Agar kelak anaknya seperti sang ayah.

“Alhamdulillah telah lahir anak dari Iptu Anumerta Yudi Rospuji (korban gugur kerusuhan Mako) dengan selamat pada hari ini sekira pukul 03.15 Wib. Mohon doanya agar kelak anak tsb dapat mengabdi pada orangtua dan pada negeri ini serta meneruskan perjuangan ayahandanya.. amin @Anak ini sekaligus adalah anak kami keluarga besar Polri”