Kabar Duka, Cucu Aa Gym Meninggal Dunia

Kabar Duka, Cucu Aa Gym Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia tanah air. Sosok Ustad Aa Gym baru saja kehilangan cucu nya yang baru berusia dua bulan. Cucu perempuan yang cantikk itu harus meninggalkan dunia dalam kurun waktu yang sangat cepat. Hal ini diketahui melalui postingan salah seorang keluarga Aa Gym yaitu Putri Sulung nya Aa Gym yang bernama Ghaida Tsurayya.

Melalui akun instagramnya, Ghaida mengunggah video bayi mungil sambil mengabarkan berita duka tersebut.

“selamat jalan Gheziya Naura Khadija.. bayi solehah penyejuk hati.. jadi bidadari di surga yaaa.. innalillahi wainnailaihi rojiuun.. telah meninggal dunia putri kedua dari @ghaitsaicaa & Ustadz Maulana Yusuf.. mendadak dan tibatiba.. hari minggu, 20 Mei 2018, pukul 16.12 WIB.. mohon doanyaa yaa temen temen.. doakan ica dan keluarga jugaa supaya sabar tabah..

#gdasfamilybaitijannati,” tulis Ghaida.

Ucapan bela sungkawa dari netizen langsung membanjiri unggahan tersebut.

“Innalillahi wainnailahi rojiun..semoga kelak jd penolong keduaoangtua diakhirat..aamiin..yg tabah ya teh ica,”

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.. semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin..”

Sebelumnya pada tanggal 09 Mei, Putri Sulungnya Aa Gym itu sempat memberikan pengumuman bahagianya ketika bayi bernama Gheiziya itu lahir di akun instagramnya.

“hai haiii perkenalkannn namakuuu “Gheziya Naura Khadija” (pahlawan wanita cahaya khadijah) putri kedua dari @ghaitsaicaa & kang yusuf yang baru pulang dari Yaman.. sekarang usianya udah 47 hari.. Alhamdulillah..” tulisnya kala itu.

Tak disangka jika Tuhan memberikan umur yang singkat untuk bayi kecil yang menyejukkan hati ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.