Jo Jung Suk dan Gummy Akan Segera Menikah Tahun Ini

Jo Jung Suk dan Gummy Akan Segera Menikah Tahun Ini

Wah para penggemar berat aktor dan artis korea yang satu ini siap-siap patah hati ya. Kabar gembira dari entertainment korea. Aktor tampan dengan jutaan fans Jo Jung Suk akan segera menikah.

ktor ganteng Jo Jung Suk yang disukai banyak fans Korea Drama berkat aktingnya di ARCHITECTURE 101, Oh My Ghostess, Jealousy Incarnate hingga MY ANNOYING BROTHER, akan segera melepas masa lajangnya. Dia akan menikahi kekasihnya selama lima tahun terakhir ini, Gummy.

Jo Jung Suk dan Gummy ini merupakan pasangan seleb yang jauh dari kabar miring media dan menjadi salah satu pasangan seleb Korea yang kabar percintaannya jarang terekspos.

Hal ini pun sempat beredar jika hubungan pasangan seleb ini telah berakhir. Namun Jo Jung Suk dan Gummy nyatanya masih berpacaran dan hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menyudahinya di ikatan pernikahan.

Setelah menjalin hubungan lima tahun lama nya, nampaknya kematangan hati Jo Jung Suk sudah pasti jatuh ke pangkuan Gummy. Para pecinta korea drama pasti akan sangat familiar dengan sosok Jo Jung Suk.

Setelah berita yang tersebar di media masa maupun sosial mengenai kabarnya yang akan segera menikah dengan Gummy, sang aktor tampan tersebut membenarkan. Jo Jung Suk mengakui dan memberikan pernyataan mengenai hal itu.

“Kami berencana menikah nanti saat musim gugur. Kami belum mengadakan pertemuan resmi antara keluarga. Kami juga belum memutuskan tempat pernikahan dan lainnya karena aku masih syuting film HIT AND RUN. Kami akan saling mencintai dan hidup bahagia sebagai suami istri,” ujar Jo Jung Suk.

Gummy juga memberikan konfirmasi soal rencana pernikahan lewat pernyataan yang diberikan agensi penyanyi lagi You Are My Everything ini. “Memang benar kalau Jo Jung Suk dan Gummy berencana menikah di akhir paruh kedua tahun ini. Tapi tanggal pastinya belum diputuskan dan pernikahan akan digelar secara privat. Kami mohon untuk dukungan dan restu untuk masa depan keduanya,” ujar pihak agensi.

Yang diketahui publik ketika hubungan Jo Jung Suk dan Gummy terjalin pada tahun 2015, sedangkan mereka berpacaran sejak 2013 dan baru terekspos publik di tahun 2015. Jika ditanyai soal kisah cinta dalam wawancara keduanya selalu memberikan jawaban dengan bijak.