Jenasah Wanita Korban Penusukan di Villa Kapuk Mas, Penjaringan Masih Diautopsi

Jenasah Wanita Korban Penusukan di Villa Kapuk Mas, Penjaringan Masih Diautopsi

Kasus kematian Perempuan di Penjaringan masih dalam penyelidikan Polisi. Kematian seorang wanita di Penjaringan, Jakarta Utara ini masih dalam proses autopsi.

Wanota berusia 66 tahun tersebut meninggalkan sebuah misteri, kabarnya dalam rumahnya tersebut tidak ditemukan CCTV yang dapat memperkuat bukti.

Sekarang almarhumah ada di RS Kramat Jati dilakukan autopsi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Argo Yuwono mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis 26/07/2018. Disore itu, ada orang yang datang kerumahnya.

Menurut keterangan para tetanggan, ada yang mendengar suatu keributan di dalam rumah Ibu tersebut dan ketika salah seorang warga bermaksud untuk mengecek, Ibu berusia 66 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan sudah meninggal, uajrnya.

Baca juga : Seorang Wanita di Penjaringan Jakarta Utara Tewas Akibat Luka Tusuk

Sementara itu, anaknya, S (33), terluka dan harus mendapat perawatan. “Yang satu sekitar umur 33 tahun sudah dibawa ke (dokter) bedah, luka dan dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Menurut Argo Yuwono, hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan apa dasar dan motif dari pembunuhan tersebut karena sampai saat ini pelaku belum ditangkap.  Namun sejumlah saksi sudah dimintai keterangan lebih lanjut.

Tetangga-tetangganya sudah kita mintai keterangan yang berkaitan siapa yang datang ke situ,” ujar Argo Yuwono.