Jefri Nichol Punya Menu Andalan di Bulan Puasa

Jefri Nichol Punya Menu Andalan di Bulan Puasa

Jefri Nichol yang mengawali karirnya dibidang sinetron dan meraih popularitas ketikan memerankan film Nathan dan menjadi seorang yang memiliki imej ‘bad boy

Setelah berperan dalam film Dear Nathan, Nichol dan menarik perhatian para penonton terus melanjutkan kariernya di dunia seni peran, kali ini berperan dalam film horor berjudul, Jailangkung.

Dan yang lebih meyakinkan dalam aktingnya ketiga dia berperan di film Surat Cinta Untuk Starla ayang membuat para Netter tergila-gila akan sosok yang diperaninya.

Jefri Nichol juga pernah meraih penghargaan, menjadi Pemenang Aktor Pendatang Baru Terpilih, Piala Maya, 2017.

Nah, sosok wajah nya yang sudak tak asing lagi di dunia maya bercerita jika mempunyai menu andalan khusus ketika ibadah puasa berlangsung. Menu itu pun menjadi menu andalan keluarga besarnya ang wajib di makan selama bulan Ramadan.

“Opor sama Rendang” itulah merupakan menu yang wajib disajikan pada saat bulan Ramadan ini, ucap Jefri. Saking wajibnya, Jefri mengaku sang nenek pun sampai harus mengirimi resep bumbu khas, yang biasa digunakan keluarganya secara turun temurun.

“Karena itu emang menu favorit keluarga. Jadi harus selalu ada. Nenek bahkan kirimkan langsung (resepnya dari Padang),” kata Jefri.

Saat ditanya apa hal spesial di Bulan Ramadan kali ini, Jefri pun mengatakan, bahwa dia tak terlalu merasakan hal yang berbeda. Sebab, sama seperti tahun lalu, dia pun masih harus menjalani syuting film sambil berpuasa.

Meski demikian, Jefri mengakui bahwa suasana meriah dan bahagia yang biasa ditemui di Bulan Ramadan seperti ini, masih tetap bisa dirasakannya. “Enggak terlalu berbeda. Paling kemeriahan dan suasananya aja,” ujarnya.