Istri Penjaga Sarang Burung Walet Disekap dan Hampir Diperkosa

Istri Penjaga Sarang Burung Walet Disekap dan Hampir Diperkosa

Kasus perampokan kali ini kembali hadir, dan sekarang tersangka mengincar Pengusaha Sarang Burung Walet. Akibat kejadian tersebut, sang istri terpaksa harus disekap dan membuat sang istri menjadi Trauma.

Situasi terkini keadaan Gudang Sarang Burung Walet, pintu dalam keadaan pecah akibat dijebol oleh para kawanan perampok yang ingin mengambil Sarang Walet hasil panen.

Memey, yang merupakan istri penjaga sarang burung walet di Pelaihari, Tanahlaut, Kalimantan Selatan mengaku trauma sehingga tidak berani lagi menemani suaminya untuk berjaga.

Akibat kejadian tersebut Memey pingsan karena berjalan jauh masuk hutan setelah disekap oleh para perampok.  Memy juga sempat dirawat dirumah sakit selama dua hari.

“Saya memilih bersama mama di rumah. Hanya suami saja yang bolak balik ke sarang burung walet. Saya trauma hingga kini. Saya tidak berani melihat televisi,” katanya.

Memey mengaku selama disekap, tangan dan kakinya diikat. Mata ditutup dan mulut disumpal kain, celana dan pakaiannya digunting pelaku.

Pelaku kata Memey, sangat bernafsu ingin memperkosanya, namun salah seorang temannya tidak mengijinkan.Hal itu dicegah temannya agar tidak melakukan perbuatan itu. Pelaku juga mengambil perhiasannya.

Beruntungnya dalam keadaan tersebut tersangka membatalkan aksinya, sehingga aksi dan tujuan jahat tersebut tidak dilakukan. Akhirnya Memey pura-pura pingsan dan berdia dalam hati agar diselamatkan dari aksi pemerkosaan para pelaku.

Satu pelaku ingin memperkosa. Dia juga yang memakan buah, minum kopi,”  ucap Memey.