Inilah Pembunuh Terkejam di Dunia Yang Masih Bocah

Inilah Pembunuh Terkejam di Dunia Yang Masih Bocah

Ilmu teknologi dan tingkat pemikiran seseorang tidak bias diukur dari batasan umur. Perkembangan sangat mempengaruhu, jika dalam posisi atau ajaran yang negative tentu seseorang akan cenderung mengikuti, apalagi khususnya anak yang beranjak dewasa.

Maka dari itu sesungguhnya para orangtua berperan penting dalam perkembangan anak, memberikan informasi yang mendidik, dan menjauhkan mereka dari hal-hal yang berbau negatif.

Namun akhir-akhir ini sudah banyak tindakan kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak. Penyebabnya bisa jadi karena terpengaruh oleh lingkungan bermain mereka, hingga mereka menjadi seorang psikopat.

Dan menurut para ahli mulai meyakini bahwa kondisi psikopat ini bisa dialami oleh anak berusia lima tahun akibat dari pengaruh lingkungan, keluarga dan pola didik.

Dan menurut beberapa sumber yang dapat kita ambil, berikut kasus pembunuhan yang melibatkan anak-anak:

  1. MB

MB adalah bocah yang masih berusia 11 tahun. Dalam kasusnya ia didakwa dalam pembunuhan dengan mencekik dua anak laki-laki berusia 3 dan 4 tahun. Tidak seperti insiden pembunuhan pertama, yang kedua dilakukan dengan teman, NMB. B mengukir N dengan silet di perut korban. Latar belakang keluarga ini juga cuku[ berantakan, Ibunya adalah seorang pelacur yang tidak hadir dalam kehidupan B. Pada tahun 1980, B dibebaskan dari penjara dan diberikan anonimitas

  1. AS

Bocah ini masih berusia 8 tahun namun kejamnya ia melakukan pembunuhan berantai dengan korbannya adalah bayi yang mau menginjak umur 1 tahun. Pembunuhan ini dilakukan pada tahun 2006, A  membunuh sepupu perempuannya yang baru berusia 6 bulan dan membunuh adik perempuannya sendiri yang baru berusia 8 bulan. Tahun 2007 ia juga melakukan aksinya kembali dengan membunuh tetangga nya yang masih berusia 6 bulan.

Ketika diperiksa, beberapa dokter menyimpulkan bahwa AS ini menderita gangguan mental conduct disorder. Sementara seorang psikiatri menduga A adalah seorang sadistik yang menemukan kesenangan dengan melukai orang lain.

  1. JB

Mempunyai rangsangan kecemburuan itulah yang dialami oleh bocah berusia 11 tahun ini. Bocah 11 tahun ini nekat menembak kekasih ayahnya yang sedang hamil tahun 2009 lalu. Korban ditembak tepat di bagian belakang kepalanya saat sedang berbaring di tempat tidur.

  1. JV dan RT

Aksi yang dilakukan 2 bocah berusia 10 tahun ini adalah yang paling kejam. Mereka tak tanggung membunuh dengan memutilasi seorang balita JP (2) pada 12 Februari 1993. Mayatnya ditemukan empat hari kemudian di sebuah rel kereta api dengan tubuh yang sudah dimutilasi. Korban diketahui diculik oleh JV dan RT saat sedang berbelanja dengan ibunya di supermarket.

Aksi keduanya diketahui pada rekaman CCTV yang sudah diselidiki oleh Polisi. Ketika diotopsi, mayat balita tersebut terdapat 42 luka disekujur tubuh korban.