Ini Dia Penyebab Mata Yeslin Wang Yang Nyaris Keluar

Ini Dia Penyebab Mata Yeslin Wang Yang Nyaris Keluar – Kejadian aneh berupakaN mata yang hampir keluar kini di alami oleh Yeslin Wang. Penyebab dari hal tersebut yang di alami oleh Yeslin Wang di karenakan ia terkena penyakit hipertiroid yang telah di deritanya selama bertahun-tahun menahankan stres.

Baca juga: Dua Polisi PJR Di Tembak Orang Tak Di Kenal

Karena saking stresnya Yeslin Wang, hal tersebut pun menjadikan kedua mata Yeslin Wang nyaris saja keluar dan ia pun juga mengalami berbagai macam efek samping lainnya yang mengancam kesehatannya.

“Sekarang sudah naik 4 kilogram, so much better, hasil darah segala macam sudah improve banget 50 persen baik. Tadinya tahun lalu matanya hampir keluar kalau liat di Instagram, kurus banget 39 kilogram, apa yang dimakan nggak lama ke toilet. Metabolismenya cepat banget. Sampai sekarang masih berobat dan kurang lebih harus 2 tahun dan dokter pun bilang dibantu dengan nggak boleh stres, yang positif-positif saja,” ungkap Yeslin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8).

“Untuk tidak stres akhirnya saya berpikir, awalnya denial akhirnya lebih jujur sama diri sendiri dan ternyata yang bikin gue stres ini dan aku coba bicarain tapi nggak ada titik temu akhirnya memutuskan terpisah,” lanjutnya.

Rupanya, penyakit hipertiroid sudah Yeslin ketahui sejak 3 tahun pernikahannya dengan Delon Thamrin. Hanya saja, ia merasa bahwa gejala-gejala yang timpul karena kecapekan saja hingga tak diobati, sampai akhirnya parah baru lah ke dokter.

“Symptom-nya itu ada dari tahun ke 3 atau ke 4 pernikahan, tiba-tiba suka deg-degan sendiri, suka tremor, tapi aku pikir, ah kecapekan jadi aku baru tahunya banget tahun lalu. Karena nggak diobatin bertahun-tahun, lumayan parah,” tutur Yeslin.

“(Puncak keributan dengan Delon) Tahun lalu ketika saya lagi sakit tiroid dan sempat salah dokter juga. Jadi memang sudah jalan Tuhan lah kayaknya ya, karena kalau aku nggak dikasih sakit dan salah dokter itu mungkin aku masih bertahan sampai sekarang. Ada saat di mana kita memang nggak kuat lagi,” tutupnya.