Film Target By Raditya Dika Sudah Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

Film Target By Raditya Dika Sudah Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

Siapa yang tidak kenal dengan Raditya Dika ? Jebolan Stand Up Comedy yang merambat ke dunia Youtube sukses dengan berbagai tingkah yang dibuatnya. Menjadi salah satu komika juga membuatnya dikenal seluruh masyarakat.

Raditya Dika kembali menggebrak dunia layar lebar. Setelah cukup sukses menjadi sutradara di beberapa film seperti Marmut Merah Jambu, Malam Minggu Miko The Movie, Single, Koala Kumal, Hangout, The Guys, Target, menjelang lebaran tahun 2018, Radit kembali merilis film terbarunya.

Dan sekarang Raditya Dika mencoba dengan karya terbarunya adalah film Target yang disutradarainya. Film yang dibintangi Cinta Laura, Anggika Bolsterli, Romy Rafael, Samuel Rizal, Raditya Dika, Ria Ricis, Hifdzi Khoir, Abdur Arsyad, dan Willy Dozan.

Target bercerita tentang 9 orang yang dijebak di dalam sebuah gedung dengan iming – iming syuting film. Dalam perjalanannya mereka yang dibimbing oleh game master yang mengecoh dan mengadu domba satu sama lain.

Film Target sendiri terinspirasi dari game PUBG alias Player Unknown’s Battle Ground yang sering ia mainkan yang kemudian dikembangkan menjadi sebuah film yang menarik banget. Film Target sudah bisa disaksikan diseluruh bioskop mulai 15 Juni 2018.

Sinopsis Film Target

Film terbaru dari Raditya Dika ini menceritakan tentang sembilan orang yang sebenarnya sedang melakukan proses syuting sebuah film. Bertempat di sebuah gedung kosong, sembilan orang ini dihdapkan pada tantangan khusus. Salah satunya adalah ketika sebuah karakter bernama “Game Master” yang muncul dan memberitahukan bahwa sembilan orang ini harus berinteraksi dengan hal-hal yang aneh di lokasi syuting dalam waktu 24 jam.

Namun, sang “Game Master” memberitahu kalau hanya ada satu orang yang akan selamat dari permainan ini. Mendengar pernyataan sang “Game Master”, sembilan orang ini kemudian mencari cara bagaimana mereka bisa memenangkan permainan serta menjadi satu-satunya yang selamat.

Berbagai karakter dari sembilan orang ini pun memiliki karakter yang unik, sehingga kesempatan untuk memenangkan permainan ini semakin seru. Menggabungkan unsur komedi yang tentu saja dipengaruhi gaya komedi Radit dan unsur thriller, film ini tentunya menarik untuk ditunggu.

Tidak hanya itu, Radit pun berhasil menggandeng beberapa aktor dan aktris yang bisa disebut bertabur bintang. Mulai dari  Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Ria Ricis, Romy Rafael hingga Anggika Bolsterli.

Tidak cukup sampai disitu, Radit yang menampilkan sedikit aksi dalam film Target juga mengajak Yayan Ruhian (Merantau, The Raid, dan John Wick 3)  sebagai penata laga.