Film Avengers : Infinity War Meraih Rekor Pendapatan Tertinggi

Film Avengers : Infinity War Meraih Rekor Pendapatan Tertinggi

Film AVENGERS: INFINTY WAR baru masih hangat dalam pembicaraan semua warganet. Film yang diperankan oleh bintang hollywood terkenal seperti Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans, Benedict Cumberbatch hingga Scarlett Johansson ini sudah meraih prestasi memuaskan.

Sejak film ini diturunkan akhir april 2018, film yang disutradarai oleh Russo Brothers ini diperkirakan sudah mendapat pendapatan sebesar US$ 250 juta atau sekitar Rp 3,48 triliun. Jumlah ini setiap harinya semakin bertambah dengan jumlah penonton yang rela mengantri demi menonton film tersebut.

Dengan pendapatan besar yang diperoleh menjadikan film Avengers : Infinity War film yang memperoleh penghasilan tertinggi dalam minggu pertama penayangannya di Amerika Utara.

Avengers : Infinity War juga sukses masuk dalam daftar 6 film yang berhasil mendapatkan lebbih dari US$200 juta dollar dalam seminggu pertamanya. Film lainnya sebelumnya adalah Star Wars: The Force Awakens, Star Wars : The Last Jedi, Jusrassic World, The Avengers, dan Black Panther.

Sebelumnya sudah pasti tahu dibalik film yang membuat semua orang mengikuti kisahnya yang fantastis dari awal dan merupakan film yang mempunyai anggaran termahal kedua untuk sebeuah crossover yang epic. Cerita yang setiap tahun diselesaikan dalam 10 tahun bukanlah hal yang mudah.

Menurut Wall Street Journal, anggaran produksi Avengers : Infinity War mencapai $300 juta. Sebelumnya sudah tau jika film termahal dengan biaya anggaran produksi hampir tembus $400 juta adalah Pirates Of Caribbean : On Stanger Tides sekiranya #378.5 juta.

Sederet film yang sudah ditayangkan dengan budget anggaran yang cukup menggugah atau mahal dan menarik perhatian semua adalah Avengers : Age Of Ultron menghabiskan $279.8 juta , kemudian Captain America : Civil War yang berbudget $250 juta. Dan terakhir Avengers : Infinity War yang merupakan film Marvel termah bahkan menjadikan satu film termahal sepanjang masa.