Fakta Usai Kematian Siswi di Bogor Yang Tewas Setelah di Perkosa

Fakta Usai Kematian Siswi di Bogor Yang Tewas Setelah di Perkosa

Kematian FN, siswi SMK di Bogor setelah di perkosa oleh pacarnya sendiri dan juga teman-temannya membuat sebuah misteri, yang membuatnya depresi hingga meninggal dunia.

FN mendapatkan perilaku yang tidak pantas dari pacarnya hingga kabar beredar adanya rekaman video atas dirinya ketika sedang dicabuli oleh pacar dan teman-temannya.

Pihak dokter juga menyatakan bahwa FN depresi berat akibat perbuatan yang dilakukan oleh pacarnya di sebuah rumah kosong pada akhir bulan juni lalu.

Keluarga sempat mengambil tindakan akan di bawa kerumah sakit namun sayang semua berkata lain, FN harus meninggal dunia di kamarnya akibat depresi yang dia alami.

Baca juga :  Siswi SMK Bogor di Perkosa Pacarnya Sampai Depresi Hingga Tewas

Hingga saat ini kasus ini masih dalam tahap penyelidikan polisi dan akan diproses lebih lanjut mengenai siswi SMK di bogor yang meninggal akibat depresi setelah di perkosa oleh kekasih dan teman-temannya.

Dan berikut ada fakta terbaru terkait kasus meninggalnya FN :

  1. Menurut salah seorang sahabat FN yaitu AZ. FN mengenal kekasihnya yang berinisial IB melalui Media Sosial Facebook. “Kenalnya lewat Facebook, saya kurang tahu juga sudah pacaran berapa lama, almarhum tidak cerita,” ujar AZ dkutip dari TribunnewsBogor.com, Rabu (11/7/2018).
  2. Awalnya ketika FN ditemukan tewas dikamarnya orang tua FN tidak tahu bahwa anaknya telah diperkosa namun ada sesuatu yang tidak wajar yang terjadi pada FN sebelum ia tiada. “Tatapannya kosong mulutnya kebuka tapi bungkam, keluar bercak merah dari alat kelamin padahal sedang tidak datang bulan, kemudian tidak mau makan, saya lihat anak saya seperti itu pada hari Senin (2/7/2018),” kata EC.
  3. Sejak diperkosa pada akhir juni, mulai dari hari minggu 01/07/2018 FN hanya terbaring dikamar tidurnya bahkan ketika beberapa kali di ajak bicara ia tak memberikan respon apapun. Dan akhirnya keluarga tahu ketika EC membawa FN ke klinik terdekat yang di ungkapkan oleh dokter bahwa FN mengalami depresi berat.
  4. Dari cerita AZ, sebelum meninggal FN sempat bercerita kepadanya bahwasanya pada saat kejadian ia melihat ada sekitar 7 atau 8 orang ditempat kejadian.

Sementara ini, Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita mengatakan, saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyidikan. “Kasus pencabulan yg terjadi di wilayah citeureup sudah dilimpahkan ke Unit PPA dan kasusnya sedang dalam penyidikan,” kata Ita.