Fakta Caddy Golf Cantik Yang Tewas Dibakar, Ferin Diah Anjani

Fakta Caddy Golf Cantik Yang Tewas Dibakar, Ferin Diah Anjani

Nasib nahas seorang wanita cantik muda yang masih berusia 21 tahun ini ditemukan tewas dengan tubuh hangus terbakar di Hutan Blora, Jawa Tengah. Jasadnya sempat tak dikenali polisi, karena sidik jari yang hilang terbakar.

Saat itu Posisi mayat ditemukan warga di kawasan hutan jati Perhutani masuk wilayah Desa Sendangwates, Kecamatan Kunduran, Blora, Rabu (1/8). Sangat tragis pelakunya.

Mayat tersebut sudah hamper 1 bulan didalam hotal, dan setelah diselidiki, berselang beberapa hari akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku. Pelaku bernama Kristian Ari Wibowo (30), Senin (6/8) pukul 22.00 WIB. Pelaku ditangkap di tempat kerjanya, salah satu hotel di Semarang. Pelaku sengaja membunuh karena ingin menguasai harta korban.

Berikut adalah Fakta Pembunuhan Caddy Golf, Ferin Diah Anjani :

  • Ferin dan Kristian Sebelumnya Tidak Saling Kenal

Mengawali pertemuannya melalui Media Sosial Instagram, mereka merencanakan untuk saling bertemu satu sama lain. Hingga akhirnya pada kesepakatan mereka memutuskan bertemu di hotel Semarang, tempat pelaku bekerja.

Kapolres Blora AKBP Saptono mengatakan keduanya berkenalan di Instagram. Hingga akhirnya janjian untuk kopi darat. “Mereka tidak saling kenal. Dia kenal lewat Instagram dan memutuskan ketemuan,” ujarnya.

  • Pernah Membunuh di Tahun 2011 Tapi Tak Terungkap

Ternyata Kristian Ari Wibowo sebelumnya pada tahun 2011 pernah melakukan tindakan yang sama dengan cara membakar mayat dari korbannya itu namun hal itu tidak terungkat oleh Polisi, berikut penyelidikan dari Polres Blora.

Pada 2011, Kristian Ari Wibowo mengaku juga membunuh perempuan lain dan membakar jasad korbannya. Motifnya mengambil mobil korban. TKP di Todanan, Blora, Jawa Tengah.

  • Perbuatan Paling Keji, Menyiram Dengan Bensin dan Membakar Korban

Ternyata aksi untuk membunuh FA sudah dilakukan KAW sejak pertemuan di hotel Semarang. Usai berkencan, korban dibekap dalam kamar dengan tangan kaki terikat dan ditutup seprei hotel. Pelaku langsung membawa korban dengan mobil Honda Jazz yang dia sewa.

Dalam perjalanan ke hutan Blora, pelaku terus menganiaya dengan tangan kosong. Namun korban masih sadar. Mengetahui hal tersebut, pelaku masuk ke hutan Blora bersama korban yang masih terikat. Korban langsung disiram bensin lalu dibakar hidup-hidup.