Fakta Baru Mengenai Misteri Nining di Pelabuhan Ratu Ternyata Rekayasa

Fakta Baru Mengenai Misteri Nining di Pelabuhan Ratu Ternyata Rekayasa

Kabar yang masih beredar mengenai sosok Nining Sunarsih (53 tahun) yang muncul kembali setelah 18 bulan menghilang ditelan ombak di Pelabuhan Ratu, Sukabumi ternyata hanya rekayasa keluarga.

Kabar tersebut diketahui penyeledikan yang dilakukan polisi terkait misteri menghilangnya Nining dan menggali sejumlah saksi disekitar Pelabuhan Ratu termasuk dari pihak keluarga.

Fakta sebenarnya mengenai misteri hilangnya Nining ternyata hanya rekayasa keluarga saja dan kasus ini di dasari karena unsur utang piutang menurut sejumlah saksi.

” Bahwa sesuai keterangan saudara D, adik saudari Nining, bahwa Nining tidak tenggelam di laut Pelabuhan Ratu, melainkan pergi dengan sendirinya pada saat berekreasi di pantai Pelabuhan Ratu,” kata Ana.

Kabar kemunculan Nining menghebohkan masyarakat Sukabumi. Sebab, Nining sudah dinyatakan tenggelam selama 18 bulan di laut.

Namun penemuan Nining di Pelabuhan Ratu menimbulkan tanda tanya besar dan sesuatu yang berupa ketidakwajaran pada kondisi fisik ketika diteukan. Dokter RSUD R Syamsudin SH menyatakan tidak menemukan tanda-tanda Nining tenggelam. Meski diakui ada banyak pasir pada tubuh dan pakaian Nining.

Ana mengatakan karena masalah itu, dibuatlah skenario Nining tenggelam saat rekreasi. Harapannya masyarakat akan mengira Nining telah mati.

” Kemudian ada solusi dari seorang dengan cara membuat skenario bahwa saat nanti rekreasi ke Pelabuhan Ratu Nining hilang dan tenggelam,” kata Ana.

Baca juga : Misteri Nining Tenggelam 18 Bulan Lalu dan Muncul Kembali Terdampar

Skenario itu berhasil. Nining dinyatakan tenggelam ditelan ombak pada Januari 2018. Namun 18 bulan kemudian, tepatnya awal Juli 2018, keluarga menjemput Nining di Pelabuhan Ratu.

Agar skenario tidak terbongkar, penjemputan Nining harus dikabarkan berdasarkan mimpi. Salah satu anggota keluarga Nining diminta mengaku mendapat pesan dari Nining melalui mimpi.