Duet Via Vallen dan Boy William Menjadi Trending No 1 di Youtube

Duet Via Vallen dan Boy William Menjadi Trending No 1 di Youtube

Via Vallen yang lahir pada 1 oktober 1991 ini terkenal dengan Lagu Sayang dan penampilannya yang muda dan berbeda. Terkenal dengan dangdut koplo, Via Vallen menjadi salah satu penyanyi dangdut  muda yang segar.

Sedangkan Boy William merupakan rapper terkenal yang bisa menyanyikan semua lagu Billboard sekaligus presenter dalam beberapa acara. Boy William juga mempunyai berbagai Youtube yang menampilkan beberapa kedekatannya dengan banyak artis. Chanel yang berjudul #NebengBoy ini memiliki banyak subscribe. Boy juga merupakan artis yang terkenal aktif dalam berbicara bahasa inggris.

Pedangdut Via Vallen tengah menjadi sorotan dan topik perbincangan hangat di jagat maya. Lantaran penampilannya di salah satu program di stasiun televisi swasta dianggap begitu ‘epic’ dan pemecah suasana.

Diketahui juga di program acara tersebut untuk pertama kalinya mengundang penyanyi dangdut untuk tampil di acara ‘Indonesian Choice Awards 2018‘ yang digelar pada Senin, 30 April 2018 lalu itu.

Kolaborasi Lagu Sayang yang di bawakan oleh Via Vallen serta di remix dengan lagu Flyin Money boy kerap mendapat pujian serta menjadi trending nomor 1 di Youtube.

 

Baru beberapa pekan saja Video kolaborasi mereka mencapa 18 juta penonton. Semakin hari semakin bertambah. Hal itu dibenarkan oleh CEO NET Mediatama Televisi, Wishnutama,yang  menuliskan sebuah kalimat atas video Via Vallen dan Boy William yang menjadi trending di urutan pertama YouTube.

Duet maut Via Vallen dan Boy William saat mengisi acara Indonesian Choice Award 2018 cukup menyita perhatian. Pujian juga diberikan untuk Via Vallen dan Boy William yang sukses membuat penonton, baik di studio maupun di luar studio terkesima. Penampilan mereka yang dikemas secara apik memberi kesan berbeda dengan penampilan dangdut pada umumnya.

Unggahan youtube dengan penonton cukup banyak, bisa menghasilan uang melalui sistem pembayaran youtube lho. Jadi berapa uang yang akan di hasilkan dalam video Via Vallen dan Boy William ?