Dinar Candy Juga Menjadi Korban Mesum Marko Simic Yang Senasib Sama Dengan Via Vallen

Dinar Candy Juga Menjadi Korban Mesum Marko Simic Yang Senasib Sama Dengan Via Vallen

Disk Jokey Dinar Candy mengaku bernasib sama dengan Via Vallen. Berawal dari instagram dengan mengirim Dirrect Message dari Marko Simic yang memulai perbincangan. Sebelumnya sempat diramaikan berita mengenai Via Vallen yang melaporkan Pesepakbola Persija ini melecehkan nama Via Vallen.

Dinar Candy akhirnya buka suara mengenai dirinya yang mengalami hal serupa. Dinar mengaku pernah dilecehkan oleh klub Persija, dan Dinar mendukung aksi Via Vallen.

“Kalau Dinar mendukung, karena ya kasih tahu ke cewek lain juga. Dan enggak gampang percaya sama cowok, apalagi cowok dari luar. Ada orang kerja di negara kita, ya minimal dia tanya dulu ke manajernya, culture kita seperti apa. Itu keterlaluan sih kalau suruh buka baju,” ungkap Dinar Candy ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Diungkapnya oleh Dinar, “Jadi dia (Simic) pernah nge-DM di Instagram Dinar. Dinar pikir itu positive thingking butuh teman atau apa, karena Dinar nggak nonton dan update masalah bola juga. Terus aku lihat profile-nya pemain bola, lalu Dinar tanya, ‘Are you play soccer?’ Terus kata dia, ‘yes’. Kata aku, ‘sudah berapa lama di Indonesia?’ Kata dia, ‘belum tahu, belum ngerti’. Aku positive thingking saja, mungkin dia mau cari teman atau apa,” Dinar Candy ceritakan awal perkenalan dengan Simic, saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

“Dari Instagram, chat-nya lewat Instagram tapi awalnya baik-baik. Ya sudah aku pikir dia butuh teman atau gimana, terus karena aku juga suka belajar culture lain ya, karena dia orang asing butuh teman juga, ya sudah aku kasih (nomer telepon). Dia minta nomor Whatsapps aku, ya aku kasih saja karena buat teman dong,” terang pedangdut seksi itu.

“Dia Tanya, ‘kamu pakai baju apa?’ Dia tanya. Aku langsung, ‘lah, kenapa dia nanyain baju aku’. Terus ini yang bikin Dinar nggak respect lagi ke dia. Waktu bilang, ‘take off your clothes‘. Dia suruh buka baju aku dan aku bilang, ‘sorry i can not’. Terus Dinar matiin dan dia chat ‘Why why’,” cerita Dinar.

Dinar disuruh ke apartemen dia. Jadi dia tiga kali video call. Yang pertama nanya-nanya biasa, terus yang kedua suruh ke apartemen dia, aku enggak mau. Yang ketiga ‘take of your clothes’. Itu sih yang Dinar ‘wow’. Iya aku fikir mau temenan biasa tapi kok kayak gini. Nggak tahu juga, mungkin di negara dia itu hal biasa tapi di negara Kita, itu aneh banget,” jelas Dinar Candy yang mengenal Simic di dunia maya.

“Iya kayanya Dinar dulu di-Chat pas awal-awal puasa beberapa minggu lalu. Makanya pas ramai di akun gosip, aku reflek saja. Karena Dinar merasa nggak ada hubungan spesial dan nggak berharap sama Marko Simic juga. Dinar cuma kayak upload doang, ‘oh habis chat sama aku, ternyata chat sama Mbak Via‘. Aku sih bilangnya gitu.

Author: admin