Dibalik Peran Sebagai Pembantu, Kehidupan Aslinya Menjadi Sosialita & Glamour

Dibalik Peran Sebagai Pembantu, Kehidupan Aslinya Menjadi Sosialita & Glamour

Film tanah air yang paling membuat para penonton menyukai dengan para aktingnya lebih dalam dengan berbagai tayangan yang membuat sedih , senang, gemas dan lain-lain adalah Sinetron. Film yang menampilkan episode hari ke hari yang menampilkan peran-peran tertentu dari para artis yang sudah ditentukan.

Mungkin ada yang masih ingat dengan film Bidadari, Tukang Bubur Naik Haji hingga Anak Jalanan yang masih melekat di telinga anda. Semua punya jumlah episode yang menakjubkan. Bukan tanpa alasan karena begitu banyak penonton yang tersangkut ikut ke dalam alur ceritanya.

Tidak hanya pemeran utama yang menjadi sorotan mata penonton. Tapi dengan peran pendukung atau pembantu yang unik dari alur cerita tersebut.

Berikut pemeran pembantu yang terkenal dengan hidup sosialitanya dan  sukses :

  1. Ana Pinem (Kisah Sedih Hari Minggu)

    Ana Pinem merupakan peran pembantu yang paling berkesan. Karena sering mendapatkan peran menjadi pembantu membuat artis yang memulai karirnya di awal tahun 2000-an ini meraih berbagai support dari para Netter.
    Karakternya sendiri sih, gak jauh-jauh dari sosok yang galak, bawel, menyebalkan, dan bikin kita gemes melihat kelakuannya. Tapi, dalam kehidupan aslinya ia kerap tampil stylish dan glamor, jauh dari kesan seorang pembantu rumah tangga.
  1. Sissy Firman (Anak Jalanan)

    Yang ini masih hangat terdengar dalam aksi Sinetron Anak Jalanan. Peran Sissy Firrman kerap sering diliput yang melakoni perannya sebagai pembantu rumah tangga si Boy ‘Anak Jalanan’.
    Diluar dari profesinya itu ternyata Sissy adalah sorang Model. Beliau pernah menjadi ikon dalam sampul majalah.
  2. Kumalasari (Bidadari)

    Kalau yg ini membuat kamu terpanah dengan perubahan drastisnya. Masih ingatkah kamu dengan’Mbok Ijah’ pemeran pembantu Bombom dalam sinetron Bidadari ? Di dalam film tersebut ia mempunyai sifat yang jahat dan ngeselin tapi siapa sangka kehidupan pribadinya jauh berbeda. Kumalasari menanamkan hidup bersosial hingga menjadi pembicara motvasi buat kesehatan .
  1. Monica Amanta (Tukang Bubur Naik Haji)

    Satu lagi judul sinetron yang dulu sempet hits sampai episode-nya panjang banget, yaitu Tukang Bubur Naik Haji. Sinetron bernuansa religi ini memang begitu dekat dengan kehidupan sehari hari.
    Monica Amanta, pemeran pembantu dalam sinetron ini tapi aslinya cantik banget, bahkan gayanya juga stylish dan muda abis. Berbanding terbalik dengan perannya di sinetron.
  2. Celine Evangelista (Asisten Rumah Tangga)

    Dalam sinetron “Asisten Rumah Tanga”, Celine berperan sebagai pembantu disebuat rumah namun itu hanya kerjaan sambilannya sebagai seorang mahasiswi. Penampilannya sebagai Ana kerap membuat semua para pembantu dalam peran tersebut iri.
    Perempuan belesteran ini sudah menikah lagi dan mempunyai 1 orang anak dengan Steffan William. Kesibukannya sebagai ibu rumah tangga menjadikannya sebagai “Hot Mother”

Begitulah penampilan para pembantu ini dalam kehidupan aslinya. Jauh sekali dari imej yang ditampilkan dalam sinetronnya

Dari sederetan para pemeran pembantu di atas, jelas mereka memberikan gambaran bahwa dunia panggung hanya sandiwara, tidak sesuai dengan kehidupan pribadinya.