Demi Lovato Overdosis dan Tak Sadarkan Diri di Hollywood Hills

Demi Lovato Overdosis dan Tak Sadarkan Diri di Hollywood Hills

Penyanyi Amerika yang memenuhi Tangga Lagu Billboard, Demi Lovato mengalami Overdosis Obat dan tak sadarkan diri pada Selasa 24/07/2018 di kediamannya Hollywood Hills.

Penyanyi berusia 25 tahun ini segera mendapatkan pertolongan pertama dari para temannya sebelum tim medis datang untuk memberikan penangan intensif.

Salah seorang temannya dengan sigap memberikan semporotan Narcan, semacam obat sprey untuk pertolongan pertama yang overdosis dengan tujuan agar Demi Lovato segera sadar kembali.

Ketika tenaga medis datang Demi segera dilarikan di rumah sakit terdekat di daerah Los Angeles. Menurut keterangan polisi ketika di konfirmasi, penyanyi Amerika ini dinyatakan Overdosis.

Dalam berita tersebut, teman Demi menyatakan memang menyimpan Narcan dengan tujuan sebagai Emergency-kit. Semenjak Demi kembali mengkonsumsi narkotik dan alkohol banyak pihak yang khawatir akan kondisi demi.

Demi Lovato kembali menjadi pecinta pesta yang berpesta semalaman sambil mengkonsumsi barang haram itu. Sementara Ibunya, Dianna De La Garza senantiasa menemani sang anak di RS.

Dalam hari yang sama Demi Lovato dinyatakan sadar dari Overdosisnya tersebut. Demi siuman pada sore hari. Diakuinya ia telah mengenal narkotik dan alkohol di usia 17 tahun.

Menurut pengakuannya lagi tekanan pekerjaan sebagai superstar muda menjadi pemicu ia terjerumus di pergaulan yang salah.

Sebelumnya, Demi telah mengakui perjuangannya melawan kecanduan alkohol dan narkotik. Bahkan pada awal tahun ini ia merilis single Sober yang berisi cerita perjuangan dan jalan yang ia lalui selama ini.

Bahkan mantan bintang Disney ini juga mempromosikan hidup sehat dan kampanye body positivity. Namun sayang ia kembali mengkonsumsi heroin dan overdosis.

Karena kejadian yang menimpa nya tersebut, ada bebeapa jadwal Demi Lovato yang terpaksa dibatalkan. Konser yang semula dijadwalkan pada Kamis (26/7) di New Jersey pun resmi batal.