Demi Lovato Menolah Untuk Rehab Setelah Overdosis Narkoba

Demi Lovato Menolah Untuk Rehab Setelah Overdosis Narkoba

Kabar sebelumnya mengenai Demi Lovato adalah Ia ditemukan pingsan dikediamannya di Hollywood Hills setelah di duga mengkonsumsi obat-obatan dan menjadikan Demi oversdosis. Namun dengan cepat salah seorang temannya memberikan pertolongan dan Demi langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga : Demi Lovato Overdosis dan Tak Sadarkan Diri di Hollywood Hills

Dalam waktu dekat, Demi bakal segera keluar dari rumah sakit, setelah berhasil mengatasi overdosis. Kini, para orang terdekat Demi Lovato mendorong penyanyi 25 tahun ini untuk masuk panti rehab.

Dan kabar terbaru Demi Lovato sekarang adalah, setelah hampir kehilangan nyawanya karena obat-obatan terlarang yang ia konsumsi, ia dirujukan untuk melakukan rehab setelah lepas dari penanganan rumah sakit.

Salah seorang tim Demi Lovato sempat menyatakan jika Demi Lovato tidak bersedia untuk segera di Rehab dan ditangani, ia akan mati. Hal itu juga menjadi topik perbincangan sejumlah Media Luar Negeri.

“Ia bisa mati bila tak mau rehab dan hal itu seharusnya tak terjadi karena kami (orang terdekatnya) akan berusaha semaksimal mungkin,” ungkap salah satu kru Demi Lovato, seperti dilansir dari TMZ.

Bila Demi Lovato tetap tak mau mencari pertolongan melalui rehabilitasi, ia akan kehilangan orang terdekatnya, seperti orangtua, keluarga, kru, dan para teman. Pernyataan ini rasanya tak berlebihan disampaikan. Pasalnya, Demi Lovato sebenarnya sudah bersih dari narkoba selama enam tahun.

Namun keluarga dan orang terdekatnya lantas tak habis pikir mengapa Demi kembali mengonsumsi barang haram itu lagi dan kecanduan. Kru dan orang terdekatnya telah menyarankan Demi kembali ke panti rehab, tapi dia menolak. Keputusan Demi ini membuat orang sekitarnya cukup panik apalagi keluarganya.

Dan menurut para temannya, ada satu cara yang harus ditempuh pelantun lagu Skyscraper itu agar benar-benar bersih dari Narkoba dan tidak kecanduan, yaitu dengan berhenti dari Dunia Hiburan.

Demi perlu keluar dari semua kompleksitas dunia hiburan yang telah ia alami sejak ia berusia 13 tahun,” tandasnya.