Bulan Puasa Menjadi Kekhawatiran Sarwendah Terhadap Ruben Onsu

Bulan Puasa Menjadi Kekhawatiran Sarwendah Terhadap Ruben Onsu

Mantan vokalis grup band Cherry Belle, Sarwendah mengungkapkan kekhawatiran dirinya terhadap kesehatan sang suami. Sarwendah merasa takut dengan kondisi Ruben Onsu yang baru saja sembuh namun ikut berpuasa.

Sebelumnya memang sempat menjadi sorotan mengenai kondisi kesehatan Ruben Onsu yang berubah drastis. Selain penampilannya yang menjadi pertanyaan publik mengenai perubahan drastis bentuk tubuh Ruben dan wajah Ruben yang berjerawat penuh.

Namun sebelumnya Ruben Onsu sempat mengklarifikasi mengenai kondisi yang dialaminya, menanggapi berbagai pertanyaan netizen akhirnya Ruben menjelaskan bahwa dirinya minum susu protein tinggi tapi salahnya tidak dilakukan bersamaan dengan olah raga, jadinya tumbuh jerawat.

Meski sekarang kesehatan Ruben Onsu berlangsung baik, sang istri tetap harus waspada menjaga kesehatannya. Ruben dikabarkan tengah sibuk mengikuti program acara sahur setiap hari dan Sarwendah tetap fokus untuk mengecek kondisinya setiap saat karena kata dokter kabar kondisi Ruben belum pulih sepenuhnya.

Untuk menghilangkan rasa kekhawatirannya itu, ibu satu anak ini selalu memberikan dorongan semangat kepada Ruben Onsu dan tak lupa untuk menyuruh Ruben beberapa bulan sekali harus check up. Sarwendah juga menyatakan jika dirinya tidak ingin melihat suaminya ngedrop lagi.

Sementara Sarwendah pun tetap dengan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga dengan berbagai usaha yang tengah di jalankannya. Salah satunya yang menarik perhatiaan masyarakat, bumbu masakan ciptannya yang selalu kebanjiran orderan dengan cita rasa yang begitu enak.