Bandar Narkoba Memancung Lima Kepala Manusia Hingga Tewas di Meksiko

Bandar Narkoba Memancung Lima Kepala Manusia Hingga Tewas di Meksiko

Berita dari luar negeri, Bandar Narkoba melakukan perbuatan keju dengan melakukan kekerasan akibat dari perang antarkartel Narkoba di Meksiko. Hal itu dilakukan kepada lima orang warga.

Korban terus berjatuhan, mereka sengaja dipasang secara berjejer dan dipancung di atas kap mobil, di Negara Bagian Veracruz. Dan akhirnya lima orang warga tersebut tewas akibat perbuatan Kartel Narkoba.

Insiden mengerikan itu terjadi di Kotapraja Tlacotalpan. Aparat menemukan lima kepala manusia itu dijejer di atas kap mobil seorang pejabat setempat. Di dekatnya ditemukan pesan disertai inisial kartel narkoba di Meksiko.

Sementara aparat kota Tlacotalpan menyampaikan pesan ini keseluruh warga Meksiko dalam pesan Media Sosial Twitter. Korban sebelum tewas kabarnya diberikan tindak kekerasan pada Bandar Narkoba tersebut.

Sebab, korban tewas akibat tindak kekerasan terkait perang kartel narkoba dan geng di Meksiko menjadi sesuatu yang lumrah. Mayat-mayat dengan kondisi mengenaskan kerap ditemukan bergelimpangan di jalan.

Sementara ini jika didata beberapa korban tewas akibat Bandar Narkoba semakin bertambha, yang sebelumnya banyak kasus mengenai pembunuhan dan pesan dari Bandar Narkoba.

Tingkat pembunuhan di Meksiko pun tergolong sangat tinggi. Bahkan Veracruz menjadi negara bagian paling sering terjadi pembunuhan , cukup rawan dan mengerikan dengan kekerasan, dengan persentase 35 persen pada November tahun lalu.