Baim Wong Ingin Segera Menikahi Model Cantik Paula Verhoeven

Baim Wong Ingin Segera Menikahi Model Cantik Paula Verhoeven

Bukan Baim Wong ya kalau tidak heboh. Sebelumnya sempat dikejutkan oleh Publik mengenai pengakuannya mendapati gelar “Presiden Jomblo”. Dan sekarang Baim Wong menjadi perbincangan publik kembali.

Setelah kisah cintanya kembali kandas saat bersama artis peran Vebby Palwinta, kali ini Baim Wong akhirnya blak-blakan mengenai kekasih hatinya lho, lewat unggahan foto berdua di Akunnya.

Dari laman Instagram Baim Wong, mantan kekasih Marshanda ini pertama kalinya memamerkan foto bersama Paula Verhoeven pada Selasa (12/6/2018). Foto tersebut berisi caption “di umpetin mulu, pamali”.

Kabar ini melanjutkan kabar bahagia dari Presiden Jomblo Indonesia, berita yang sudah tersebar luas ini mengatakan jika Baim Wong akan segera melamar kekasihnya itu Paula Verhoeven pada 21 Juli 2018.

“Tanggal saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli, doain ya,” tutur Baim Wong saat ditemui di Radar Auri, Cimanggis Depok, Rabu (20/6/2018).

Baim pun sudah merencanakan bahwa akhir tahun ini akan menjadi momen bahagia dirinya dan Paula, karena pada Desember Baim akan melangsungkan pernikahan dengan Paula.

Terus pernikahannya kemungkinan Desember atau nggak Januari (tahun depan), masih mencari tempat sebenarnya. Baim juga mengatakan kedua keluarga sudah saling bertemu dan mengenal satu sama lain.

Kisah percintaan Baim Wong memang sempat disembunyikan olehnya, dirinya sempat beberapa kali menampik menjalin hubungan dengan Paula Verhoeven yang merupakan seorang model.

Baim Wong juga berkata bahwa Paula Verhoeven adalah jawaban dari doa-doa yang ia panjatkan selama ini. Dia berkata jika sosok Paula sudah 90% dari doa nya itu. Baim juga mengungkapkan alasannya mantap untuk meminang sang kekasih yang berprofesi sebagai seorang model itu.

Hubungan asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven bisa dikatakan seumur jagung. Namun, keduanya sudah merencanakan untuk menikah. Acara lamaran digelar Juli mendatang. Sementara resepsi akan diadakan di Bali. Kemungkinan Desember tahun ini atau Januari tahun depan.