Ayu Ting Ting Cerita Jika Ia Di Gangu Mahluk Halus

Ayu Ting Ting Cerita Jika Ia Di Gangu Mahluk Halus – Salah satu artis sekaligus penyanyi dangdut asal Indonesia kelahiran Kota Depok, 20 Juni 1992 bernama Ayu Ting Ting mendapatkan pengalaman yang cukup pahit ketika menjalani proses syuting filmnya.

Baca juga: China Bakal Terus Lawan Perang Dagang AS

Saat menjalani proses syuting film ‘Nyai’, Ayu Ting Ting mengaku kerap diganggu oleh makhluk halus. Apalagi ia mengakui bahwa dirinya cukup penakut.

“Saya memang orangnya penakut ya. Jadi sudah beberapa kali saya nggak melihat tapi mendengar. Mendengar dan merasa (kehadiran makhluk halus),” ungkapnya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Di antara beberapa kejadian menyeramkan yang dialami di waktu syuting ada satu hal yang paling ia ingat. Kejadian itu terjadi saat ia menjalani syuting di gudang yang terletak di sebuah rumah tua.

“Ada satu kerjadian yang saya lagi syuting, (terdengar) suara cewek ketawa kenceng banget. Saya pikir di-cut karena ada orang ketawa, karena sutradaranya nge-cut karena supir-supir di bawah lagi pada ketawa-tawa,” kisahnya.

“Tapi nggak, orang di HT (handy talky) tuh kenceng banget. Astrada (asisten sutradara) saya kan pegang HT. Di situ tuh kenceng banget,” tambahnya.

Kadang bila merasa terganggu Ayu pun kerap berbicara sendiri memohon agar tak lagi diganggu.
“Kalau misalkan kaya gitu, saya (bilang), ‘Sudah ya saya pengecut, jangan ditunjukin, saya penakut’,” tuturnya.

‘Nyai’ merupakan film terakhir dari trilogi film horor yang digarap oleh sutradara Arie Azis dan produser Raffi Ahmad. Sebelumnya ada dua film lainnya yang juga bergenre sama.

Kedua film itu berjudul ‘Arwah’ dan ‘Tumbal’. Selain Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik juga membintangi trilogi tersebut.

Author: admin