Ariel NOAH Beri Dukungan Kepada Syahrini Yang Ingin Menggelar Konser

Ariel NOAH Beri Dukungan Kepada Syahrini Yang Ingin Menggelar Konser – Syahrini, penyanyi papan atas Indonesia bakal segera melaksanakan konser tunggalnya yang menandakan 1 dekade perjalanan di industri musik Indonesia. Konser bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini itu juga memperoleh dukungan dari vokalis grup band ternama Indonesia, Ariel NOAH.

Baca juga: Menjelang Musim Kemarau, Harga Beras Di Cipinang Naik 3,8%

Pelantun Sesuatu tersebut akan mengelar konser tunggalnya di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September mendatang. Syahrini turut menggandeng tiga penyanyi sekaligus musisi ternama untuk berkolaborasi, mereka adalah Glenn Fredly, Tompi, dan Rendy Pandugo.

Konser tunggal Syahrini sendiri bukanlah sekedar konser musik biasa. Ia akan menyuguhkan pertunjukan lain yang penuh kejutan. Adapun perpaduan itu adalah penampilan musik, seni, dan tawa. Syahrini menggaet Nikita Dompas sebagai music director dan Majelis Lucu Indonesia selaku comedy consultant.

Sementara, Syahrini mendapatkan banyak dukungan, doa, dan semangat dari para rekan artis menjelang konser tunggal. Para artis itu meliputi Ariel NOAH, Krisdayanti, Ivan Gunawan, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw, Afgan, Soimah, Ari Lasso, dan lainnya.

Lantas, seperti apa bentuk dukungan yang diberikan Ariel NOAH kepada Syahrini yang siap melaksanakan konse tunggal? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Sederet dukungan dan semangat diberikan para rekan artis menjelang konser tunggal Syahrini. Ia terlihat mengunggah video-video berisi harapan dan semangat tersebut melalui akun Instagram pribadi. Salah satu dukungan pun Syahrini dapatkan dari vokalis band NOAH yakni Ariel.

“Hai, neng Syahrini itu mau bikin konser tunggal tanggal 20 September untuk memperingati 10 tahun berkariernya Jambul Khatulistiwa. Ngajak temen-temen buat datang ke sana,” jelas Ariel NOAH dalam video yang diunggah Syahrini di Instagram pribadi.

Tidak hanya mengajak orang-orang untuk menonton, tetapi Ariel NOAH juga mengungkapkan keinginannya menyaksikan konser tunggal Syahrini nanti. Namun, besar harapnya jika pada 20 September ia tidak memiliki agenda dan dapat jadi salah satu saksi keseruan konser Syahrini.

“Saya juga mudah-mudahan nanti kalau pas nggak ada acara, saya mau kesana juga soalnya neng baru kasih tahu belakangan ini. Jadi mudah-mudahan nggak bentrok. Neng, sing sukses, jangan lupa ngopi biar nggak ngantuk,” tambah Ariel NOAH tentang konser Syahrini.