Aksi Menggoda Agen Rahasia Jennifer Lawrence di Film Red Sparrow

Aksi Menggoda Agen Rahasia Jennifer Lawrence di Film Red Sparrow

Red Sparrow yang ditayangkan awal tahun 2018 memberikan kesan penasaran sekaligus tak terduga para penonton kepada pemeran utamanya Jennifer Lawrence. Film ini seperti Film James Bons versi perempuan yang menjadi agen mata-mata dengan tatapan mata yang serius dan datar.

Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence sebagai agen mata-mata Rusia, Dominika Egorova, dan Joel Edgerton, petugas CIA Nate Nash. Film yang berdurasi 140 menit bercerita tentang Dominika Egorova (diperankan oleh Jennifer Lawrence) seorang mantan penari balet yang harus mengakhiri karirnya karena cedera yang dialaminya.

Selain Jennifer Lawrence dan Joel Edgerton, Red Sparrow juga dibintangi Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Ciaran Hinds.

Sebagai seorang agen khusus yang disebut Sparrow, Jennifer Lawrence harus tampil seksi dan menggoda dalam film ini. Pada beberapa adegan, aktris pemenang Oscar untuk kategori Aktris Terbaik ini bahkan harus menanggalkan busananya dan tampil polos. Karena punya adegan-adegan sadis dan panas, film ini mendapat rating dewasa, di atas 21 tahun, di Indonesia.

Adegan Panas & Telanjang

Aksi Menggoda Agen Rahasia Jennifer Lawrence di Film Red Sparrow

Dalam film ini, Jennifer Lawrence banyak melakoni adegan sensual, termasuk harus bugil di depan kamera. Jennifer Lawrence menjelaskan, adegan telanjang yang dilakukannya dalam film ini bukan untuk konteks seks, melainkan kebutuhan cerita.

Jennifer, sebagai seorang Sparrow, juga tampak begitu percaya diri mempertontonkan tubuh seksinya di depan kamera. Menarik, karena keseksian yang dipamerkan dalam film terbungkus rapi dengan kisah mata-matanya, sehingga lepas dari konteks seks semata.

Novel karya Jason Matthews ini berhasil memberikan citra misterius yang membuat penonton penasaran. Ekspresi Jennifer Lawrence yang datar disepanjang film membuat kita dibangku penonton harus menebak-nebak disisi mana dia berpihak.

Red Sparrow disebut sebagai film terakhir aktris pemenang Oscar ini. Jennifer Lawrence mengumumkan akan hengkang dari Hollywood selama setahun untuk menjadi seorang aktivis.

Selama 12 bulan, aktris dengan bayaran tertinggi di dunia ini akan bekerja dengan sebuah organisasi yang mencoba mendorong agar makin banyak “anak-anak muda terlibat dalam kegiatan politik”.

 

Author: admin